Pria Botak Bawa Ular ke Dinas PUPR untuk Minta Proyek, Polisi Ciduk Pelaku

Yuwono, iNews · Selasa 06 Oktober 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 525 2289226 pria-botak-bawa-ular-ke-dinas-pupr-untuk-minta-proyek-polisi-ciduk-pelaku-giRTAGVTOr.jpg Kasatreskrim Cimahi AKP Yohanes Redhoi. Foto: Yuwono

CIMAHI – Seorang pria yang diduga preman membawa ular ketika masuk ke ruangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bandung Barat. Pelaku kemudian meminta proyek di lokasi.

Kemudian polisi yang mendapat laporan adanya peristiwa ini, langsung mengerahkan tim Satuan Reskrim Polres Cimahi untuk menanagani kasus ini. Hasilnya pelaku ditangkap dan kini sedang diproses.

Aksi pelaku membawa ular sepanjang 4 meter ketika memaksa minta proyek sempat terekam kamera. Videonya yang menyebar di media sosial sudah viral.

Dalam video tersebut terlihat pelaku berkepala botak. Ia juga tampak memaksa ketika meminta proyek.

Namun kini harus berurusan dengan hukum usai diciduk dari rumahnya di kawasan Padalarang, Kab Bandung Barat. Tak hanya itu, polisi juga menyita ular sebagai barang bukti.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi membenarkan adanya peristiwa menakut-nakuti sambil mengancam kepala dinas.

“Kami telah melaksanakan penyelidikan terhadap video yang vira kemarin. Video itu menunjukkan ada seorang laki-laki yang datang ke ruangan kepala dinas PUPT Tanjung Barat dengan membawa seekor ular,” ujarnya pada Selasa (6/10/2020).

“Hasil penyelidikan kami kurang dari 10 jam kami sudah berhasil mengamankan pelaku tersebut dan mengamankan barang bukti seekor ular,” pungkasnya.

Ia juga mengatakan modus pelaku adalah meminta proyek. “Diduga yang bersangkutan meminta proyek," ucap Yohanes.

Baca Juga:  Viral Kadis di Bandung Barat Diintimidasi Warga dengan Ular Sanca

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini