Ini Kondisi Rumah Rangga Korban Pembunuhan Pembela Sang Ibu dari Pemerkosaan

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 17 Oktober 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 340 2295087 ini-kondisi-rumah-rangga-korban-pembunuhan-pembela-sang-ibu-dari-pemerkosaan-BH3M95NRdR.jpg Rumah keluarga Rangga korban pembunuhan pembela ibunya di Aceh Timur (foto: inews)

ACEH TIMUR – Kehidupan keluarga Rangga, korban pembunuhan si pembela sang ibu yang hendak diperkosa di Aceh Timur ternyata termasuk kategori keluarga miskin. Selain kehidupan yang pas pasan mereka hanya memiliki rumah yang tidak layak huni.

Namun, kondisi kehidupan keluarga ini luput dari perhatian pemerintah karena terletak di pelosok kampung sehingga tidak mendapatkan bantuan.

Berdasarkan pengamatan selain berdinding papan limbah juga beratap seng bekas, rumah yang berada di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur ini hanya berlantai tanah.

Rumah rangga okz

Bahkan tidak terlihat tempat tidur maupun kasur dalam rumah tersebut, yang terlihat hanya dipan yang terbuat dari papan dengan bantal. Di tempat itulah Rangga bersama ibu adik dan ayahnya tidur yang hanya beralaskan tikar.

Kehidupan keluarga ini tergolong sangat miskin, Aiyub ayah Rangga tidak memiliki pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan kehidupannya. Aiyub sang ayah korban bekerja sebagai pencari ikan air tawar. Bahkan saat peristiwa pemerkosaan istrinya Dina dan pembunuhan anaknya Rangga, Aiyub sedang mencari ikan di sungai.

Aiyub dan Dina mempunyai dua orang putera, pertama Rangga (9) yang menjadi korban pembunuhan dan Farid yang baru berusia lima tahun.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini