Emak-Emak Histeris Bajunya Terlilit Rantai Motor

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Selasa 03 November 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 525 2303293 emak-emak-histeris-bajunya-terlilit-rantai-motor-YcMPTJRhcV.jpg Foto: iNews

SUBANG – Bagi Anda yang memakai pakaian panjang saat menggunakan sepeda motor, berhati-hatilah saat dijalan. Pasalnya, seorang penumpang ojek terjatuh akibat pakaiannya terlilit di rantai sepeda motor.

Proses evakuasi pun berjalan cukup dramatis karena korban histeris saat warga mencoba melepaskan pakaian yang terlilit di rantai.

(Baca juga: Viral! Aksi Emak-Emak Buka Jalan Ambulans Viral di Medsos)

Korban bernama Kartem, warga Desa Kadawung, Kecamatan Pabuaran, Subang, Jawa Barat. Dia terus menangis kesakitan ketika warga mencoba menolongnya akibat terjatuh dari sepeda motor akibat baju yang dipakainya terlilit ke rantai sepeda motor.

Saat kejadian, korban menumpang sebuah ojek untuk berbelanja ke pasar. Namun ditengah perjalanan tepatnya di Kampung Sadang, Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Subang korban terjatuh setelah pakaiannya terlilit rantai.

Korban pun langsung histeris kesakitan hingga membuat warga langsung menghampiri dan menolong korban.

(Baca juga: Viral Emak-Emak Berkelahi di Tengah Jalan Gara-Gara Saling Ejek di Medsos)

“Dia lagi naik ojek, tiba-tiba bajunya terlilit rantai motor dan langsung jatuh,” ujar Iyah, warga sekitar di lokasi, Selasa (3/11/2020).

Setelah berhasil memotong pakaian di rantai motor, korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat menggunakan mobil warga yang sedang melintas.

Kasus kecelakaan ini menjadi pelajaran untuk kita agar berhati-hati menggunakan pakaian yang panjang ketika menumpangi sepeda motor.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini