Viral Gadis Cantik Jualan Kopi demi Sang Ibu

Dedi Mahdi, iNews · Senin 09 November 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 519 2306439 viral-gadis-cantik-jualan-kopi-demi-sang-ibu-c1pxdt2Vkq.jpg Viral gadis cantik berjualan kopi demi bantu sang ibu/Foto: tangkapan layar (Dedi Mahdi-iNews)

BOJONEGORO - Warganet atau netizen dihebohkan oleh seorang gadis cantik yang viral jualan di warung kopi. Warung yang terletak di Dusun Jajar, Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro ini tidak pernah sepi.

Sebagian besar warga bahkan rela mampir ke warung kopi tersebut hanya untuk sekadar melepaskan rasa penasaran. Para pembali sepertinya hanya ingin melihat paras cantik Lailatus Zuriah atau biasa dipanggil Laila.

Dalam sepekan terahir, warung tak pernah sepi. Bahkan dalam sehari bisa mencapai ratusan pengunjung, setelah foto gadis cantik berusia 18 tahun ini menyebar di media sosial.

Gadis lulusan SMKN 1 Bojonegoro tahun 2020 ini memilih membantu ibunya berjualan kopi. Ia ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Sebelum membantu ibunya, Laila seberanya sudah pernah bekerja di kafe selama 3 bulan. Tidak heran ia mahir saat menyajikan kopi kepada pelanggannya.

Gadis Cantik

Kini, Laila memiliki banyak pelanggan bahkan dari luar Kabupaten Bojonegoro.

Berbagai alasan dilontarkan pengunjung saat mengunjungi kafe yang buka pada pukul 08.00 hingga 17.00. Selain penjualnya cantik, ada juga yang mengaku ketagihan karena rasa kopinya yang enak.

Anak dari pasangan Siti Hasanah dan Mansur ini mengaku tidak merasa malu berprofesi sebagai penjual kopi.

Dengan membantu berjualan kopi, dirinya dapat membantu perekonomian keluarganya. Setiap harin, pendapatan dari warung kopi milik ibunya ini mengalami kenaikan omset hingga ratusan ribu rupiah.

"Saya tidak malu, karena ini kan halal. Kemudian saya juga tidak merugikan orang lain," kata Laila, Senin (9/11/2020).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini