Polisi Kejar Pelaku Pembunuh Mayat dalam Karung, Ini Kesaksian Resepsionis

Haryanto, iNews · Rabu 18 November 2020 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 340 2311636 polisi-kejar-pelaku-pembunuh-mayat-dalam-karung-ini-kesaksian-resepsionis-eQ5rLVeSJv.png Polisi masih memburu pelaku pembunuh mayat dalam karung. (Foto: tangkapan layar)

PANGKALPINANG- Polisi masih memburu pelaku pembunuh mayat dalam karung yang sudah teridentifikasi seorang perempuan bernama Ayu Clara, warga Kelurahan Jerembah Gantung, Pangkalpinang.

(Baca juga: Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Mayat Wanita dalam Karung)

Marisa, seorang resepsionis penginapan tempat korban ditemukan mengungkapkan, seorang pria yang pernah bekerja dengan pemilik penginapan merupakan penghuni terakhir kamar nomor 11.

Bahkan pria tersebut, lanjut Marisa, sempat meminjam uang kepada dirinya dengan alasan untuk mengajak jalan-jalan dengan pacarannya. “Ini terjadi pada Selasa lalu, tepat di hari korban meninggalkan rumah sebelum ditemukan meninggal dunia,” kata Marisa, Rabu (18/11/2020).

(Baca juga: Mayat Dalam Karung di Kontrakan Ternyata Janda Berprofesi Tukang Ojek)

Sebelumnya warga di Jalan Sumedang, Kacang Pedang, Pangkalpinang, Bangka Belitung digemparkan dengan penemuan mayat wanita dalam karung di penginapan Oyo Dewi Residen Dua.

Belakangan diketahui korban merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online bernama Ayu Clara. Usia diotopsi, korban langsung dimakamkan Minggu pagi di pemakaman umum setempat. Pihak keluarga berharap pelaku dihukum seberat-beratnya jika nanti berhasil ditangkap. (DON)

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini