Ribuan Botol Miras Hasil Razia Selama Pandemi Dimusnahkan

Yoyok Agusta, iNews · Selasa 24 November 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 519 2315223 ribuan-botol-miras-hasil-razia-selama-pandemi-dimusnahkan-SsZZZilyUw.png Pemusnahan botol miras. (Foto: tangkapan layar)

SIDOARJO - Ribuan botol minuman keras (miras) hasil razia yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur dimusnahkan di halaman kantor Satpol PP. Miras tersebut merupakan hasil razia petugas Satpol PP selama wabah pandmei Covid-19. Mereka gencar melakukan razia miras di tengah menggelar operasi yustisi.

(Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Pimpin Sertijab 5 Jabatan Strategis TNI AD) 

Pemusnahan botol miras tersebut dilakukan dengan cara di lindas buldozer di halaman kantor Satpol PP Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Satpol PP Sidoarjo Widyantoro Basuki mengatakan, pihaknya melakukan operasi secara rutin selama pandemi.

“Rutin kami lakukan di sela-sela penegakan protokol kesehatan. Operasi penyakit mesyarakat ini sebagai upaya untuk menyelamatkan masa depan anak bangsa agar terhindar dari minuman keras,” ungkapnya, Selasa (24/11/2020).

(Baca juga: Jenderal Dudung Ingin Bubarkan FPI, Markas Kodam Jaya Dibanjiri Karangan Bunga) 

Rencannaya, lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan operasi penertiban minuman keras di berbagai iwlayah di Sidoarjo agar Kabuapten sidoarjo yang dikenal sebagai kota santri terbebas dari peredaran minuman keras.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini