Berkelahi di Tengah Hujan, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Nathan Making, iNews · Minggu 29 November 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 340 2318195 berkelahi-di-tengah-hujan-dua-pemuda-diamankan-polisi-jQeBwv6r1c.png Polisi amankan dua pemuda yang berkelahi. (Foto: tangkapan layar)

TIMIKA - Erik dan Juan, dua pemuda di Timika Papua yang saling adu jotos diamankan pihak aparat polisi setempat. Peristiwa pada Sabtu (28/11/2020) itu terjadi di jalan Belibis Timika Papua, di mana saat itu Juan yang diduga sedang dalam kondisi mabuk memperbaiki sepeda motornya di bengel milik Erik.

(Baca juga: Gelar Apel Kebangsaan Virtual Se-Jawa, Banser Ingatkan Jaga Persatuan-Kesatuan)

Usai motornya diperbaik, tiba-tiba saja terjadi keributan hingga Juan memukul pemilik bengkel Erik.Erik, pemilik bengkel yang tidak terima dipukul, langsung mebalas hingga terjadi perkelahian. Juan yang dalam keadaan mabuk dihajar hingga babak belur. Kedua pemuda itu berkelahi di tengah derasnya hujan.

Beruntung pada saat bersamaan aparat kepolisian yang usai mengikuti kegiatan Panglima TNI dan Irwasum Polri melintas di jalan Belibis. Polisi langsung mengaman keduanya ke mobil patroli agar tidak membuat suasana semakin panas.

(Baca juga: Pengguna Narkoba di Kalteng Capai 19 Ribu Orang, Sebulan Bisa Konsumsi 6 Kg Sabu)

Kasat Shabara Polres Mimika AKP Rosman mengatakan, sebelum diamankan ke mobil patroli, pihaknya telah melerai kedua pemuda itu agar tidak saling berkelahi. Namun, masih saja terjadi kejar-kejaran akibatnya polisi terpaksa mengamankan mereka ke kantor polisi.

"Aksi kedua pemuda itu sempat membuat arus lalu lintas macet di jalan Belibis menuju bandara dan sebaliknya. Namuan setelah diamankan situasi telah kemabli kondusif,” kata Rosman.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini