Road Trip Protocol Mister Aladin Lanjutkan Perjalanan ke Lombok

Miftachul Chusna, Koran SI · Kamis 03 Desember 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 340 2321292 road-trip-protocol-mister-aladin-lanjutkan-perjalanan-ke-lombok-0Rjh5guWxd.jpg Peserta Road Trip Protocol di Pelabuhan Karangasem Bali (Foto: Sindonews/Ali Masduki)

DENPASAR - Event Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE memasuki hari ketiga, Kamis (2/12/2020). Setelah puas menjelajah pulau dewata, puluhan riders melanjutkan perjalanan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pada etape ketiga ini, peserta road trip dari komunitas motor Big Max Indonesia (BMI) mengambil start dari Four Points Sheraton Hotel, Kuta.

"Riders sudah siap melanjutkan misi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Presiden BMI Christanto Ramli.

Menurut dia, sebelum berangkat, 32 riders anggotanya sudah memastikan berbagai persiapan, mulai dari kondisi sepeda motor hingga persediaan masker dan hand sanitizer.

Dalam etape ini, rute yang dilalui yaitu dari Kuta, Sanur, kemudian menyusuri Jalan By Pass Ida Bagus Mantra hingga menuju Pelabuhan Padangbai, Karangasem.

Peserta kemudian menyeberang menuju Lombok dengan menumpang kapal fery dengan waktu tempuh sekitar lima jam untuk bisa tiba di Pelabuhan Lembar, Mataram. Road trip hari ini mentargetkan kunjungan ke Sembalun di kaki Gunung Rinjani.

COO Mister Aladin Nitha Sudewo saat melepas rombongan mengingatkan agar peserta selalu menerapkan protokol CHSE Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability. "Misi ini yang kita bawa agar dan tularkan kepada semua orang yang ingin berwisata," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini