Viral, Tingkah Lucu Kucing Ini Tinggalkan Pacarnya di Mesin Cuci

Susi Susanti, Koran SI · Jum'at 04 Desember 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 18 2321803 viral-tingkah-lucu-kucing-ini-tinggalkan-pacarnya-di-mesin-cuci-09AhT0ep4v.jpg Tingkah kucing tinggalkan pacar dalam mesin cuci (foto: Daily Mail)

INGGRIS - Kisah asmara kedua kucing ini sungguh menggetarkan hati. Salah satu kucing diyakini menutup pintu mesin cuci yang ada di bagian depan (front loading), dengan salah satunya ada di dalam mesin cuci itu.

Serangkaian foto lucu menunjukkan Caesar yang berusia enam tahun menyaksikan kekasihnya Kimber melompat ke mesin cuci di rumah pemiliknya Sam Beacon di Ripley, Derbyshire.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Berduka, Anjing Piaraan Kesayangannya Mati

Begitu Kimber berada di dalam mesin, Caesar bergegas mendekati pintu mesin cucu dan mendorongnya hingga tertutup. Dia pun kemudian pergi, meninggalkan Kimber dengan wajah sedih.

Di foto terakhir, terlihat Kimber dengan mata terbelalak menatap sedih ke luar pintu. Kimber pun akhirnya dikeluarkan dari mesin cuci oleh pemilik kucing, Sam.

Baca Juga: Di-PHK karena Pandemi, Pramugari Cantik Ini Sekarang Berjualan Gas Elpiji

Sam, 29, mengatakan, dirinya kebetulan sedang mengambil cucian dari mesin dan Kimber tiba-tiba melompat masuk karena pintu mesin cuci masih terbuka.

“Aku berbalik dan berkata Kimber, apa yang kamu lakukan?”, ujar Sam. Kemudian dia melihat kucingnya yang lain, Caesar menutup pintu mesin cuci dan berjalan pergi.

“Kimber duduk di sana di mesin cuci hanya berkedip ke arahku seolah berkata apa yang terjadi?,” terangnya, dikutip Daily Mail.

“Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Caesar pada saat itu. Dia sendiri tidak pernah berada di mesin cuci. Saya hanya berpikir dia melihat saya membuka dan menutup pintu,” ujarnya.

Dia mengatakan biasanya kedua kucingnya itu tidak dapat dipisahkan dan sering terlihat bermain bersama. Jika sedang tidak bermain, keduanya diketahui sedang meringkuk satu sama lain.

Namun, dia pun terkejut dengan apa yang terjadi saat itu. “Foto-foto ini menyimpulkan jika kucing-kucing itu sangat lucu,” terangnya.

“Caesar dan Kimber adalah sepasang kekasih, tetapi mereka jelas memiliki sedikit pertengkaran antara kekasih,” jelasnya.

“Kebetulan saya ada di dapur dan mereka berdua sedang berlarian,” tambahnya.

Namun Sam memastikan jika kedua kucing piraannya ini segera berbaikan dan kembali bermain bersama.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini