Serem! Wanita Ini Koleksi Boneka yang Miliki Penunggu

Indira Arri, RCTI · Jum'at 04 Desember 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 244 2321509 serem-wanita-ini-koleksi-boneka-yang-miliki-penunggu-3B0pwPAcVL.png Boneka-boneka arwah kolekasi Athena. (Foto: tangkapan layar)

DENPASAR - Biasanya orang mengoleksi boneka-boneka cantik dan lucu. Namun berbeda dengan Queen Athena yang memilih mengoleksi puluhan boneka arwah atau spirit doll.

(Baca juga: Sipir Halangi Polisi Masuk Lapas Kasongan, Pintu Dikunci Rapat)

Sekitar 49 buah boneka tertata rapi di lemari khusus di kediaman Queen Athena di kawasan jalan Jayagiri Denpasar. Wanita 30 tahin ini telah merawat dan mengoleksi boneka-boneka kesayanannya sejak awal tahun 2019 lalu.

Menurutnya Athena, boneka ini bukan sekedar boneka, tetapi memilik penunggu berupa arwah atau roh yang dia dapatkan dari perburuan khusus. Boneka-boneka ini dirawat layaknya bayi. “Mulai dari membersihkan, menyisir rambut hingga menggantikan bajunya. Biasaya tiga hari sekali,” tutur Athena, Jumat (3/12/2020).

Bahkan, boneka itu diberi makanan kesukaan anak-anak seperti permen, coklat termasuk nasi juga susu. “Juga diajarkan tentang kebaikan, karena umumnya sosok (roh) yang mengisi boneka ini adalah sosok bayi,” katanya.

(Baca juga: Sebanyak 35 Kasus Kekerasan Perempuan Terjadi di Jambi )

Meski spirit dollnya atau boneka arwah telah cukup banyak, Athena berencana tetap akan menambah koleksinya.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini