Sugar Daddy Ini Rela Rogoh Kocek hingga Rp3 M untuk Kencani Satu Wanita

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 10 Desember 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 18 2325222 sugar-deddy-ini-rela-rogoh-kocek-hingga-rp3-m-untuk-kencani-satu-wanita-h48VIINeAQ.jpg Kencan Sugar Deddy dan Sugar Baby (Foto: Sugardeddywebsite)

INGGRIS - Mantan “sugar daddy” ini mengungkapkan dirinya harus rela menghabiskan duit banyak untuk membayar satu wanita yang menjadi “sugar baby” bagi dirinya. Dia rela merogoh kocek hingga USD200.000 (Rp2,8 miliar) hanya untuk meyakinkan seorang wanita menjadi cintanya seumur hidup.

Petualangannya ini dimulai saat dirinya bercerai selama empat tahun lalu. Setelah dia bercerai, dia memutuskan jika kencan konvensional tidak cocok untuknya karena dia terlalu sering bepergian untuk bekerja. Dia berfikir jika dia memiliki finansial yang kuat, dia bisa jadi “sugar daddy” dimanapun dia berada.

Pendiri dan CEO dari perusahaan perangkat lunak global ini bergabung dengan situs kencan “sugar baby” Seeking Arrangement dna menjali hubungan dengan tiga wanita sekaligus.

Melalui wawancara dengan Refinery yang kembali diterbitkan tahun ini, lelaki gaek berusia 50 tahun ini mengaku menghabiskan banyak uang untuk salah satu “sugar baby” dibandingkan dua “sugar baby” lainnya.

“Saya menghabiskan USD200.000 (Rp2,8 miliar) saat berkencan di situs, dan sekitar 90 persen dari itu untuk wanita ketiga,” terangnya.

“Saya membelikannya banyak perhiasan. Saya akan membelikannya sebuah cincin, dia akan kehilangan cincin itu atau mengatakan cincin itu dicuri, dan saya akan membelikannya cincin lain untuk menggantikan cincin itu. Lalu uang sewanya USD3.600 (Rp51 juta), ditambah uang jaminan. Aku tahu dan berfikir apa yang telah aku lakukan,” ujarnya.

Baca Juga: Sugar Baby Beberkan Alasan Pria Beristri Mau Jadi Sugar Daddy

Pria yang diketahui memiliki kekayaan bersih hingga USD50 juta (Rp705 miliar) ini mengaku wajah dan fisiknya masih terlihat muda daripada umurnya. Yakni seperti lelaki yang berusia 38 tahun.

“Saya sangat bugar, saya berolahraga sepanjang waktu, dan saya memiliki mentalitas seseorang berusia 20-an karena saya suka bersenang-senang,” terangnya, dikutip Daily Mail.

“Saya berani melompat keluar dari pesawat, Anda tahu? Saya hanya salah satu dari orang-orang itu,” jelasnya.

Baca Juga: Prancis Akan Mulai Penelitian untuk Buat "Tentara Super"

Pengusaha itu mengklaim dia pernah berkencan dengan wanita berusia 40 tahun-an. Namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Setelah itu, dia memutuskan untuk mengejar wanita yang lebih muda setelah sebelumnya berkencan dengan seorang perempuan berusia 31 tahun yang dirasa sangat menyenangkan.

Pria itu mengatakan wanita pertama yang dia temui di situs kencan itu sangat terbuka dan mau melakukan hubungan seksual dengannya demi uang.

Wanita berikutnya yang dia kencani sedang mencari hubungan emosional seperti dia, tetapi dia juga membutuhkan bantuan keuangan. Setelah beberapa bulan bersama, sang wanita muda ini mengatakan dirinya tidak menginginkan uangnya, tapi hanya ingin bersamanya.

Setelah sekitar lima bulan bersama, hubungan mereka berakhir ketika mereka sedang bepergian bersama teman-teman wanita muda itu. Saat itum banyak yang berbisik dan bertanta-tanya tentang umur keduanya yang berjarak jauh.

Pria itu mengatakan wanita ketiga yang dia temui di situs itu adalah orang yang akhirnya membuka matanya “lebih lebar” dan akhirnya membuat dia berhenti berpetualang.

“Wanita ketiga ini saya sebut tentara bayaran, dan dia adalah orang paling berbahaya yang pernah saya temui,” katanya.

“Dia membuatku takut. Dia akan mengatakan apa saja untuk membuat Anda berpikir dia mencintai Anda,” jelasnya.

“Dia berbohong tentang tidak punya pacar, tidak tinggal bersamanya, mendapatkan semua uang, hadiah, perjalanan, dan tiket pesawat, dan ketika pacarnya akhirnya mengusirnya, dia merangkak ke arahku,” ujarnya.

Mereka pun sempat memutuskan tinggal bersama sebentar. Namun si wanita muda itu memutuskan tinggal sendiri lagi.

“Suatu kali, saya benar-benar sakit, dan saya memberi tahu dia apa yang sedang terjadi, dan saya berkata, Hei, lihat, kita perlu menjalin hubungan yang nyata, atau ini tidak akan berhasil. Dan sampai hari ini, saya belum mendapat kabar darinya,” terangnya.

Dia menjelaskan dirinya hanya ingin wanita muda ini terbuka dengannya. Namun sang wanita muda akan terus berbohong dan menyembunyikan hubungan mereka sampai suatu hari kabarnya benar-benar tidak pernah terdengar lagi.

“ Saya memperkenalkannya ke seluruh dunia saya - saya punya anak yang tahu tentang dia, mantan istri saya tahu tentang dia - dan dia tidak akan memperkenalkan saya kepada siapa pun, “ katanya.

Baca Juga: Unik, Cucu dan Nenek Ini 'Bagai Pinang Dibelah 2', Badan dan Wajah Mirip

Dia mengakui pengalaman ini membuat kepercayaannya hancur berkeping-keping. Itu juga sempat membuatnya mengevaluasi kembali pemikirannya tentang berkencan dengan wanita yang lebih tua lagi.

Saat ini, dia mengaku sudah memiliki pacar yang lebih muda. Kedunaya bertemu secara tidak sengaja. Tanpa disengaja, telepon selular (ponsel) milik wanita muda itu jatuh dihadapannya, dan lelaki itu membantu mengambilnya.

“Pacar saya saat ini memang memiliki pekerjaan tetapi dia tidak memiliki pekerjaan yang dapat membayar gaya hidup yang disukainya, jadi saya menemukan diri saya mendukungnya secara finansial hampir sama besarnya,” ujarnya.

“Saya ingin chemistry datang sebelum masalah keuangan. Itu bedanya. Bukan sebaliknya, beri aku uang, dan kemudian aku akan menghabiskan waktu denganmu,” terangnya.

“Ketika tidak ada perasaan di baliknya, tidak ada keinginan untuk bersama seseorang karena Anda memiliki kemiripan ketertarikan, Anda hanya memberikan layanan. Saya bisa saja menyewa pelacur selama satu jam, itu hal yang sama,” bebernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini