Share

Unik, Cucu dan Nenek Ini 'Bagai Pinang Dibelah 2', Badan dan Wajah Mirip

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 10 Desember 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 18 2325278 unik-cucu-dan-nenek-ini-bagai-pinang-dibelah-2-badan-dan-wajah-mirip-S1xCsANSYL.jpg Nenek dan Cucu di Rusia (foto: Jam Press)

INGGRIS - Jika dilihat sekilas, kita tidak bisa membedakan mana yang nenek, mana yang cucu. Keduanya terlihat fit dengan bentuk tubuh yang tidak berbeda satu sama lain.

Lesley Maxwell, 63, dan cucunya Tia Christofi, 18, sering memukau penggemar dengan foto-foto yang memamerkan tubuh mereka. Sang nenek Lesley diketahui memiliki lebih dari 34.900 pengikut di Instagram. Di akunnya ini, dia kerap memamerkan fisiknya yang luar biasa kepada para pengikutnya yang memujanya.

Baru-baru ini, dia membagikan klip latihan dengan cucunya Tia yang membuat orang kagum atas pencapaian mereka yang menakjubkan. “Mengencangkan tubuh bagian atas dengan latihan cepat dan efektif ini dengan cucu perempuan saya yang bugar,” tulis postingannya, dikutip Daily Star.

Dengan mengenakan perlengkapan fitnes hitam yang serasi, keduanya siap melakukan berbagai latihan seluruh tubuh termasuk tricep dip, chin up, dan bent-over row.

Semangat Lesley untuk berolahraga dimulai setelah dia menemukan iklan TV untuk kompetisi kebugaran. Dia memulai perjalanan binaraga hingga akhir usia empat puluhan dan sejak itu dia telah memenangkan lebih dari 30 gelar kebugaran.

Sang nenek mengatakan rahasia kebugarannya adalah latihan yang intens dan pola makan yang sehat untuk penampilannya yang awet muda.

Sebelumnya, Lesley sempat membuat kagum penggemar saat memamerkan otot-ototnya yang padat. “Program latihan beban mencakup gerakan latihan berat,” tulisnya.

“Ditambah makan makanan bergizi termasuk protein dan lemak yang cukup akan membuat semua perbedaan,” terangnya. “Dan berita terbaiknya adalah tubuh kita merespons pada usia berapa pun. Anda bisa mendapatkan ini, karena saya percaya pada Anda,” jelasnya.

Beberapa warganet mengatakan tidak bisa membedakan antara Lesley dan Tia. Banyak juga yang menanyakan apa yang dimakan sang nenek sehingga dia terlihat begitu luar biasa.

“Lesley Anda tidak dapat memiliki tubuh seperti itu! Tidak diketahui siapa cucu atau neneknya,” tulis seorang netizen. “Bisakah kamu memasukkan resep makanan apa yang kamu makan? Tentunya dilengkapi dengan latihan. Terima kasih,” tulis yang lain.

“Dua wanita muda yang kuat dan cantik,” ujar yang lain. “Betapa luar biasa memiliki keluarga yang bugar,” puji netizen lannya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini