Senang Perlihatkan Alat Vital di Depan Perempuan, Petani di Kepahiang Ditangkap Polisi

iNews TV, MNC Media · Jum'at 11 Desember 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 340 2325693 senang-perlihatkan-alat-vital-di-depan-perempuan-petani-di-kepahiang-ditangkap-polisi-ccovX6jQp2.jpg Ilustrasi (foto: istimewa)

BENGKULU - Kerap mempertontonkan alat kelamin hingga masturbasi di depan umum, seorang pria di Kabupaten Kepahiang Bengkulu ditangkap Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, pada Jumat (11/12/2020). Tersangka atas nama Rohayadi (34), diketahui sehari-hari bekerja sebagai petani.

Rohayadi ditangkap di Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang. Penangkapan tersangka usai polisi mendapatkan laporan dari salah seorang orang tua korban.

Kepada orang tuanya, anak itu menceritakan tersangka mempertontonkan alat kelaminnya kepada korban. Hal yang sama juga dilakukan tersangka terhadap keponakan pelapor.

 Baca Juga: Berawal dari Jalan-Jalan, Pria 20 Tahun Cabuli Pacar 30 Kali

"Usai mendapatkan laporan kita langsung bergerak memeriksa saksi, dan mengumpulkan alat bukti. Tersangka berhasil kita amankan di kediamannya," ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau.

Dari pengakuan tersangka, dia telah melakukan aksi cabul tersebut terhadap lebih dari 10 korban. Korban di antaranya anak perempuan di desanya, yang berusia antara tujuh hingga 18 tahun.

Baca Juga: Berawal dari Jalan-Jalan, Pria 20 Tahun Cabuli Pacar 30 Kali 

"Aksi dari tersangka yaitu ekshibisionisme, termasuk tindakan cabul dengan melakukan masturbasi dan pamer alat kelamin di muka umum," ujarnya.

Hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kepahiang, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tersangka akan dijerat dengan pasal 36 UU RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi, dengan ancaman paling sedikit enam bulan dan paling lama 12 tahun kurungan penjara.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini