Dirazia, Puluhan Pasangan Mesum Terciduk Tanpa Busana di Kos-kosan

Abdullah Sani Hasibuan, iNews · Selasa 15 Desember 2020 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 608 2328278 dirazia-puluhan-pasangan-mesum-terciduk-tanpa-busana-di-kos-kosan-s59JEqmP5t.jpg Petugas merazia kos kosan di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Foto: Abdullah Sani Hasibuan)

SUMUT - Puluhan pasangan mesum di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara terjaring razia gabungan. Razia dilakukan di hotel kelas melati dan tempat kos-kosan.

Pada saat petugas gabungan dari Satpol PP, Polres Tebingtinggi dan TNI AD melakukan razia penyakit masyarakat di hotel dan rumah kos-kosan, para pasangan selingkuh ini tak berkutik. Bahkan, puluhan pasangan ini terjaring saat memadu kasih tanpa busana.

Satu per satu, pasangan selingkuh diangkut ke Jalan Imam Bonjol, Kantot Satpol PP Kota Tebingtinggi. Menurut warga, Erwan Sinaga, aktivitas di rumah kos-kosan tersebut sudah sangat mengganggu. Pasalnya, selain sering berbuat onar, mereka juga sering membuat acara mabuk-mabukan.

Baca Juga:  Viral Adegan Tak Senonoh Pasangan Baru Lulus Sekolah, Ini Faktanya

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Wali Kota Satpol PP, M Dahler Nasution mengatakan, razia gabungan ini sudah dua kali dilakukan. Selain puluhan pasangan selingkuh, juga ada pekerja seks komersial (PSK) yang terjaring.

Rencananya usai membuat surat pernyataan, para pasangan selingkuh diperbolehkan pulang. Dari data terakhir, ada 20 pasangan selingkuh yang terjaring. Terdiri dari 15 pria hidung belang dan 20 PSK.

Baca Juga: Razia Kamar Kos di Mojokerto, Sepasang Pelajar Terjaring Bersama 5 Pasangan Mesum

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini