Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Feri Melarikan Diri ke Masjid

Agregasi Sindonews.com, · Selasa 22 Desember 2020 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 340 2331919 tusuk-istri-polisi-hingga-tewas-feri-melarikan-diri-ke-masjid-nrMy8Sn4bR.jpg Foto: iNews

DOMPU – Feriansyah alias Feri (33) ditangkap petugas karena melakukan penusukan terhadap seorang istri anggota polisi hingga tewas. Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dan ditangkap dalam masjid yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

(Baca juga: Menelisik Sejarah Peringatan Hari Ibu 22 Desember)

Pelaku yang hendak diamuk massa terpaksa dikeluarkan paksa dari dalam masjid. Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang marah dan ingin menghakimi pelaku.

Niko salah satu warga mengatakan, pelaku yang awalnya sebelum melakukan penusukan pada Intan Komala Sari salah seorang istri anggota Polres Dompu berkelahi dengan kakaknya.

(Baca juga: Laporkan Munarman, Kiai Zaenal Arifin: Ulama Sudah Gerah dengan Kelakuannya!)

Setelah itu, pelaku dinasehati oleh korban karena diduga terpengaruh minuman beralkohol. Melihat korban masuk ke dalam halaman rumah korban langsung ditusuk di bagian dada sebelah kiri korban hingga tembus jantung.

Korban yang masih kuat meminta tolong pada masyarakat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu. Sementara pelaku melarikan diri ke dalam masjid.

“Diduga korban yang sudah banyak mengeluarkan darah akhirnya meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu beberapa jam kemudian,” ujarnya seperti dilansir Sindonews, Selasa (22/12/2020).

Massa yang mengetahui pelaku berada di masjid langsung menghakimi pelaku beruntung aparat Kepolisian langsung mendatangi lokasi.

Masyarakat yang sangat marah tidak menghiraukan tembakan peringatan hingga terpaksa pelaku dilarikan dengan cara diseret oleh aparat Kepolisian. Sampai berita ini diturunkan pelaku telah ditahan di Polres Dompu sementara keluarga korban dan aparat Kepolisian belum bisa dimintai keterangan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini