Pemuda Ini Dibacok Samurai Gegara Nyalip Rombongan Geng Motor

INews.id, · Minggu 27 Desember 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 340 2334586 pemuda-ini-dibacok-samurai-gegara-nyalip-rombongan-geng-motor-0D74qxterN.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAMBI - Komplotan geng motor di Kota Jambi berulah lagi. Akibatnya, seorang warga Palmerah bernama Darwis (33) menderita luka bacok usai disabet samurai oleh geng motor.

Darwis harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Hospital, Kotabaru, lantaran mengalami luka bacok di kepala kirinya, akibat sabetan samurai milik komplotan geng motor pada Sabtu 26 Desember 2020.

 Baca juga: Dikeroyok Ayah dan Anak, Lelaki Ini Tewas Mengenaskan

Menurut rekan korban, Abdul Rasyd, saat itu mereka sedang melintas di kawasan Jalan Sunan Giri RT 05, Simpang III Sipin, Kotabaru, Kota Jambi.

Tanpa diketahui, mereka menyalip rombongan yang diduga geng motor, yang berjumlah 10 orang. Pelaku diduga tak terima karena telah disalip korban dan langsung melakukan pengejaran.

Baca juga:  Pria Bercelana Loreng yang Lehernya Tersayat Diduga Korban Penganiayaan

Setelah menyusul dan mendapatkan korban, tanpa pikir panjang, anggota geng motor tersebut langsung beraksi menyerang korban. Tidak hanya menggunakan tangan kosong, korban dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Tak ayal, perkelahian tidak seimbang tersebut membuat korban tidak berkutik. Tidak hanya terpukul mundur, Darwis bersama rekannya terluka lantaran serangan tersebut. Rombongan pelaku juga turut merusak sepeda motor milik korban.

Usai menganiaya korban, komplotan geng motor tersebut langsung melarikan diri. Sedangkan korban masih di lokasi kejadian dengan luka di tubuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro Macan saat dihubungi mengakui adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

"Kita sudah terima informasi tersebut, dan sedang dalam penyelidikan kita," ujar Afrito, Minggu (27/12/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini