Pernikahan Tak Bisa Ditebak, Pengantin Lelaki Kabur, Pengantin Wanita Menikah dengan Tamu Undangan

Susi Susanti, Koran SI · Sabtu 09 Januari 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 18 2341541 pernikahan-tak-bisa-ditebak-pengantin-lelaki-kabur-pengantin-wanita-menikah-dengan-tamu-undangan-66g82iH6L6.jpg Foto: Daijiworld

INDIA – Prosesi pernikahan ini sungguh tak biasa dan tak bisa ditebak. Pengantin pria diketahui kabur dengan pacar rahasianya, sedangkan pengantin wanita memilih menikahi tamu yang datang.

Awalnya, pernikahan ini digelar berbarengan antara dua bersaudara Ashok dan Naveen. Keduanya akan menikah dengan pasangan masing-masing di desa di Tarikere taluk di distrik Chikkamagaluru di Karnataka, India pada Minggu, (3/1) lalu.

Ashok akan menikahi pujaan hatinya Sindhu. Namun saat pernikahan hendak digelar, pacar rahasia pengantin pria datang dan mengancam akan minum racun di depan semua tamu. Alhasil, pengantin pria harus meninggalkan pengantin wanita.

Calon pengantin wanita pun patah hati dan menangis terisak-isak di tempat pernikahan.

Bangalore Mirror melaporkan, tak butuh waktu lama, keluarga pengantin wanita berhasil menemukan seseorang yang bersedia untuk menikahi dirinya.

Pria bernama Chandrappa, yang bekerja sebagai kondektur untuk Perusahaan Transportasi Metropolitan Bangalore - setuju untuk menikah dengan Sindhu.

(Baca juga: Polisi Temukan Truk Penuh Bom dan Senjata di Kerusuhan Capitol)

Kisah pernikahan aneh ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada 2019, pengantin wanita India dari kota Sironj di Madhya Pradesh, kawin lari dengan pendeta akan memimpin proses sakral itu.

Pendeta bernama Vinod Maharaj yang sudah menikah dan memiliki dua anak itu, membawa “kabur” pengantin wnaita. Merekanjuga membaa lari perhiasan lebih dari 1.500 poundsterling (Rp28 juta) dan lebih dari 300 poundsterling (Rp5,7 juta) dalam bentuk tunai.

Investigasi kemudian mengungkapkan jika pengantin wanita yang melarikan diri telah menjalin hubungan romantis dengan pendeta itu selama dua tahun.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini