Satu Warga Lubuklinggau Menjadi Penumpang Sriwijaya Air SJ182 PKCLC Yang Hilang Kontak

Era Neizma Wedya, iNews · Minggu 10 Januari 2021 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 610 2341825 satu-warga-lubuklinggau-menjadi-penumpang-sriwijaya-air-sj182-pkclc-yang-hilang-kontak-aqg6ImkpQ2.JPG ilustrasi

LUBUKLINGGAU - Rion Yogatama (24) warga Jalan Kenanga II Lintas Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumsel menjadi salah satu penumpang yang turut didalam pesawat Sriwijaya Air SJ182 PKCLC, rute Jakarta-Pontianak yang dikabarkan hilang kontak, pada Sabtu (9/01/2021).

Sementara dari pantau di rumah Rion Yogatama di Jalan Kenanga Dua Lintas banyak keluarga mulai datang, untuk mencari tahu kabar yang sebenarnya.

Namun salah satu tetangga Iin mengatakan jika benar tadi Rion mau pulang ke Pontianak, ia pergi dari Kota Lubuklinggau transit di Jakarta.

"Iya Rion itu sudah lama pulang di Lubuklinggau karena Covid-19, terus dia mendapat telpon lagi agar pulang ke Pontianak untuk kerja disana,"kata Iin kepada wartawan.

Terus hari ini dia pulang, dari Lubuklinggau transit di Jakarta dan dikabarkan menumpangi pesawat Sriwijaya Air.

"Kita keluarga masih menunggu kabar, semoga Rion mendapat kabar baik,"ujarnya.

Diketahui bahwa pesawat Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta. Situs FlightRadar24 menyebut pesawat itu kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam 1 menit. (Era Neizma Wedya-Sindotv)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini