Abu Bakar Ba'asyir Batasi Terima Tamu dan Menolak Diwawancarai

Bramantyo, Okezone · Senin 18 Januari 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 512 2346374 abu-bakar-ba-asyir-batasi-terima-tamu-dan-menolak-diwawancarai-GV8wqZofFr.jpg Foto: Sindonews

SUKOHARJO - Pasca bebasnya Ustadz Abu Bakar Ba'asyir (ABB) dari Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, pada Jumat 8 Januari 2021 lalu, pihak keluarga saat ini sedang fokus pemulihan kondisi kesehatan pendiri Ponpes Al-Mukmin Ngruki tersebut.

(Baca juga: Abu Bakar Ba'asyir Dikabarkan Bebas Awal Tahun, Ditjen PAS : Sudah Ada Perhitungannya!)

Putra Ustaz Abu Bakar Ba’asyir, Ustaz Abdurrochim atau biasa disapa Ustaz Iim mengatakan, untuk sementara, pihak keluarga membatasi para tamu yang ingin bertemu Ustadz Abu.

"Ingin fokus beristirahat dulu di rumah dan melayani tamu-tamu yang datang dulu," kata Ustadz Iim dalam pesan singkatnya yang diterima Okezone, Senin (18/1/2021).

(Baca juga: PKS Sebut Komunikasi Program Vaksinasi Covid-19 Buruk)

Karena fokus untuk memulihkan kesehatan ayahnya, untuk sementara pihak keluarga pun tidak melayani permohonan wawancara dengan media manapun. Ini ditujukan agar ayahnya benar-benar bisa fokus beristirahat dan energinya tidak terkuras karena melayani permohonan wawancara.

"Untuk sementara waktu ini belum bersedia diwawancarai oleh media manapun. Mudah-mudahan hal ini bisa dipahami oleh semua pihak, kami mohon maaf sebesar-besarnya," katanya.

Seperti diberitakan, ABB bebas pada Jumat 8 Januari 2021 setelah menjalani masa tahanan selama 15 tahun dalam kasus terorisme.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini