Edan! Istri di Bukittinggi Paksa Perempuan Lain Berhubungan Intim dengan Suaminya

INews.id, · Senin 25 Januari 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 340 2350163 edan-istri-di-bukittinggi-paksa-perempuan-lain-berhubungan-intim-dengan-suaminya-q7H51smkil.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BUKITTINGGI - Pasangan suami istri ditangkap Satreskrim Polres Bukittinggi atas dugaan tindak pidana pemerkosaan. Ironisnya, sang istri diduga membantu dengan memaksa korban berhubungan intim dengan suami di hadapannya. 

Identitas suami diketahui berinisial AF (36) dan istrinya YN (40), warga Gurun Panjang Kelurahan Pakan Kurai, Kota Bukittinggi. Mereka ditangkap berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/18/I/2021/SPKT Res.Bkt.

Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution mengatakan, dari hasil pemeriksaan ke korban, peristiwa kelam ini terjadi di rumah kedua pelaku pada Jumat, 11 Desember 2020 pukul 21.00 WIB.

Kronologi bermula saat sang istri mengetahui suaminya sering mengganggu korban. Korban dan suaminya sama-sama bekerja di salah satu toko di kawasan Aur kuning.

"Dari keterangan korban, AF sering melakukan pelecahan seksual terhadapnya," ujar Chairul, Minggu (24/1/2021).

Mengetahui hal tersebut, sang istri kemudian mencoba menghubungi dan menemui korban dan membawanya ke rumah. Ketika sampai di rumah, dia memaksa korban untuk berhubungan intim dengan suaminya di hadapannya. 

Baca juga: Pria Ini Perkosa Nenek di Kebun Tiap Malam Jumat

"Untuk motif suami istri melakukan tindakan tersebut masih kami dalami. Saat ini keduanya sudah diamankan di Polres Bukittinggi," katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pasutri ini dijerat Pasal 285 Jo 289 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini