Dugaan Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut Tercium Sejak Tahun Lalu

Subhan Sabu, Okezone · Rabu 27 Januari 2021 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 340 2351391 dugaan-perselingkuhan-wakil-ketua-dprd-sulut-tercium-sejak-tahun-lalu-mvsI0Z5ZfI.jpg Ilustrasi (Foto : popsugar)

MANADO - Dugaan perselingkuhan dengan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dalam rumah tangga Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan James Arther Kojongian (JAK), yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), sudah tercium sejak tahun lalu. Saat itu, dunia maya diramaikan dengan unggahan foto dari Angelica Gabriel Sepang yang diduga merupakan WIL dalam rumah tangga MEP-JAK.

Unggahan foto Angelica itu disertai dengan keterangan "Kisah seorang artis tomohon yang berakhir tragis di tangan JAKatingkir" di bagikan di grup Facebook Kabar-Kabari Minsel dan grup Rakyat Minsel Bicara.

Namun, karena saat itu dalam masa-masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 di mana MEP maju sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan yang berpasangan dengan Ventje Tuela, unggahan itu dianggap tidak benar dan hanya untuk menjatuhkan elektabilitas kedua pasangan tersebut.

Sampai akhirnya, kisah perselingkuhan itu kembali menjadi viral pada Senin (25/1/2021), dengan beredarnya video penghadangan mobil yang diduga dilakukan MEP karena mencurigai adanya WIL di dalam mobil yang dikendarai oleh Suaminya.

Baca JUga : Adik Bupati Minsel Nyaris Tewas, Nekad Gelantungan di Kap Mobil Kejar Suami Selingkuh

Peristiwa penghadangan itu menjadi viral karena MEP sampai harus bertarung nyawa dengan bergantung di atas kap mesin mobil yang sedang melaju kencang. Adik dari Bupati Minsel itu sampai harus berteriak minta tolong sebelum akhirnya mobil tersebut berhasil dihentikan warga sekitar.

Kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Tumatantang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Minggu (24/1/2020) sekira pukul 21.30 WITA. MEP terseret dengan jarak sekira 30 meter dari Gereja GMIM Saronsong sampai di depan Gereja Katolik St. Joseph Saronsong.

Allan Matindas seorang warga Tomohon yang sempat merekam kejadian tersebut lewat ponselnya mengaku awalnya sempat mendengar ada suara ribut-ribut di depan rumahnya, dia pun keluar dan melihat seorang perempuan berteriak minta tolong di atas kap mobil dan sudah banyak warga yang berkumpul.

"Saya kemudian mulai merekam dengan ponsel dimana wanita tersebut berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil," kata Allan kepada MNC Media Portal Indonesia, Selasa 26 Januari 2021.

Video tersebut diunggahnya di media sosial facebook. Awalnya dia mengaku tidak tahu siapa perempuan tersebut, dia nanti mengetahuinya keesokan harinya ketika video itu menjadi viral bahwa perempuan yang di atas mobil itu adalah MEP.

Peristiwa video viral ini sedang didalami oleh Polres Tomohon dengan mengklarifikasinya kepada pihak-pihak yang bersangkutan terkait video viral diduga permasalahan rumah tangga.

"Kita belum bisa memastikan siapa di dalam mobil itu karena yang tahu tentu perempuan yang ada di atas mobil itu yang diduga MEP. Jadi anggota kami sedang mengklarifikasi untuk bisa menjawab semuanya," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini