Viral Pria Ngaku Pimpinan LSM Ngamuk di Bank saat Diminta Pakai Masker

Herman Amiruddin, Okezone · Jum'at 29 Januari 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 609 2353108 viral-pria-ngaku-pimpinan-lsm-ngamuk-di-bank-saat-diminta-pakai-masker-1trRvlzrbm.jpg Pria mengaku pimpinan LSM mengamuk di bank saat diminta pakai masker. (Foto : Ist)

MAKASSAR - Video seorang pria mengaku pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mengamuk di bank viral di media sosial (medsos).

Kejadian ini berawal ketika pria tersebut ditegur satpam karena tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Peristiwa ini terjadi di Bank BRI KCP Makassaar Sentral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam rekaman berdurasi 2 menit 34 detik ini direkam oleh seorang yang juga mengaku sebagai anggota LSM sekaligus wartawan.

Dalam video tersebut, mereka memarahi petugas keamanan bank tersebut. Lalu mereka berusaha mencari pimpinan bank. Namun, usahanya gagal karena yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP M Kadarislam, membenarkan adanya video viral tersebut. Namun, sejauh ini belum ada laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan.

"Iya. Tapi belum ada yang laporannya," kata AKBP Kadarislam di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (29/1/2021).

Sementara seorang karyawan bank, Andi Aswar mengatakan, pria yang mengaku dari LSM tersebut dilarang masuk oleh petugas keamanan karena tidak mengenakan masker.

Baca Juga : Penjual Burger Ini Viral di Medsos Gara-Gara Kerap Gombali Pelanggannya

"Dia mau tarik tunai di ATM. Kebetulan ATM berada di dalam kantor. Kemudian, sesuai dengan protokol kesehatan, diwajibkan cuci tangan dan menggunakan masker," kata Aswar.

Baca Juga : Sadis, Viral Video Wanita Dihajar Dua Wanita Seksi Sampai Merintih

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini