Viral! Demi Pikat Pembeli, Pedagang Sate Ini Ugal-ugalan di Jalan hingga Tabrak Truk

Fadly Pelka, iNews · Senin 01 Februari 2021 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 608 2354755 viral-demi-pikat-pembeli-pedagang-sate-ini-ugal-ugalan-di-jalan-hingga-tabrak-truk-ZXkTMmI0tL.jpg Pedagang sate tubruk truk (Foto: Fadly Pelka)

MEDAN - Geng motor adalah salah satu kelompok pengendara motor yang kerap kali ugal-ugalan dalam berkendara dan juga sering kali merugikan pengguna jalan lainnya. Berbeda halnya dengan aksi ugal-ugalan yang dilakukan oleh pedagang sate di Batubara, Medan, Sumatera Utara hingga akhirnya mengalami kecelakaan.

Dengan gaya oleng di atas kenderaan guna memikat hati para pembeli, meskipun akhirnya pedagang sate ini nyaris celaka karena menabrak truk yang tiba-tiba berhenti di depannya.

Dalam rekaman video amatir yang sempat direkam oleh warga, tampak pedagang sate keliling melakukan aksi konyol dengan gaya oleng di atas sepeda motornya di Jalan Lintas Sumatera Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara. Akibat aksi konyolnya tersebut pedagang itu pun menubruk bagian belakang truk yang berada di depannya.

Baca Juga:  Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jaktim

Menurut pedagang sate keliling, Sandi, kecelakaan itu terjadi akibat rem sepeda motor miliknya mengalami blong dan menabrak bagian belakang truk yang secara tiba-tiba berhenti tepat di depannya.

Meski hal yang dilakukannya itu sangat berbahaya, Sandi mengaku bahwa aksi oleng di atas sepeda motor tersebut dilakukan guna menunjukkan ciri khasnya berdagang sate untuk memikat pembeli.

Baca Juga: Heboh Mobil Tabrak Kendaraan Lain di Cilandak Lalu Kabur, Ini Videonya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini