Geram Anak Tetangga Dijadikan PSK Online, Warga di Makassar Amuk Mucikari Bersembunyi di Hotel

INews.id, · Rabu 03 Februari 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 340 2355751 geram-anak-tetangga-dijadikan-psk-online-warga-di-makassar-amuk-mucikari-bersembunyi-di-hotel-oq1vRfYAxj.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

MAKASSAR - Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengamuk di salah satu hotel Jalan Cenderawasih Makassar, Selasa (2/3/2021) malam. Warga marah karena salah satu korban prostitusi online adalah anak tetangga mereka.

"Jadi ada empat orang laki-laki dan tiga perempuan," kata Katim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (3/3/2021) dini hari.

Keluarga dari salah satu perempuan yang dijadikan PSK oleh kawanan muncikari itu mendatangi para pelaku. Warga lalu mengevakuasi mereka ke rumah dekat hotel tersebut dan menghakimi para pelaku, karena diduga telah menjual anaknya.

Baca Juga: Cewek Cantik Open BO Dibunuh Pelanggannya Usai Berhubungan Badan

Polisi yang mendapat laporan ini langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi para pelaku. Dari hasil identifikasi, ada seorang korban berinisial M yang dijadikan PSK oleh para muncikari, empat laki-laki dan dua orang perempuan.

"Korban ini masih di bawah umur. Dia dijanjikan uang jutaan rupiah untuk bekerja dengan mereka," ujar dia.

Baca Juga: Diduga Peras PSK Online, Oknum Polisi Ini Terancam Dicopot Jabatannya

Korban M (15) mengaku sudah lima hari dijual oleh para pelaku kepada pria hidung belang. Dalam satu hari dia bisa dipaksa untuk melayani empat orang pria.

"Saya dijanjikan uang Rp1 juta. Tapi ternyata uang itu belum saya terima, alasannya karena dipakai untuk bayar kamar hotel dulu," ujarnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini