Salut! Ini Sosok Polwan Cantik Bantu Nenek Naik Angkot, Videonya Viral

Mohammad David, iNews · Kamis 04 Februari 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 610 2356523 salut-ini-sosok-polwan-cantik-bantu-nenek-naik-angkot-videonya-viral-HzYMHsYD46.jpg Foto: iNews

PALEMBANG – Tindakan seorang polisi wanita (polwan) membantu seorang nenek membawa barang daganganya, viral di media sosial. Para netizen pun banyak mengapresiasi tindakan polwan cantik itu.

Video yang viral ini membuat pihak kepolisian banjir pujian dari masyarakat. Lokasi kejadian di Jalan Merdeka Palembang. Polwan cantik ini pun tidak menyadari jika tindakannya direkam warga.

Polwan itu bernama Aipda Desri Wahyuni, lulusan 2003. Saat itu, usai sarapan pagi, Desri melihat seorang nenek membawa dagangannya ke dalam angkot. Nenek tersebut terlihat sudah renta dan kurang sehat.

Baca juga: Ketika Polwan Cantik Latihan Selamatkan Korban Banjir

Dia tak mengetahui aksinya itu direkam warga dan viral di media sosial. Dirinya baru mengetahui hal tersebut setelah dipanggil pimpinannya.

Foto: iNews

Kapolda Sumsel, Irjen Indra Eko Heri memberikan apresiasi kepada anggotanya itu. Meskipun dirinya sempat memerintahkan untuk mengecek kebenaran video tersebut, nyata atau settingan. Setelah dicek, ternyata peristiwa itu benar adanya.

Baca juga: Duh! Dua Sejoli Terekam CCTV Mencuri Helm

Indra pun memberikan penghargaan ke Desri yang sedang mengikuti sekolah inspektur polisi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini