Turunkan Celana Teman saat Acara Pesta, Darsan Tewas Ditikam Kawan Sendiri

Balaputra, iNews · Selasa 23 Februari 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 340 2366915 turunkan-celana-teman-saat-acara-pesta-darsan-tewas-ditikam-kawan-sendiri-WtGYtVEGGq.jpg Ilustrasi (Foto:Dok Okezone)

LAHAT - Jika tidak ingin mendapat musibah, jangan bercanda sembarangan. Ulah Darsan warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), yang bercanda menurunkan celana temannya saat di acara pesta justru berujung maut.

Darsan tewas ditikam kawannya sendiri. JN (44) yang tak lain teman korban sendiri, menikam Darsan hingga meregang nyawa.

Kapolsekta Lahat, Iptu Irsan Rumsi mengatakan, pelaku JN tega menghabisi nyawa Darsan lantaran kesal karena candaan korban menarik celana pelaku di tengah keramaian.

Baca Juga: Dituduh Informan Polisi, Pengantin Baru di Palembang Tewas Ditikam

“JN yang juga warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang diamankan Unit Reskrim Polsek Lahat usai menusuk rekanya sendiri Darsan (45) saat hajatan di desa mereka. JN tega menusuk korban darsan hingga meninggal dunia lantaran kesal karena korban menurunkan celana pelaku saat berada di sebuah hajatan salah satu warga desa setempat,” kata Kapolsekta Lahat Iptu Irsan Rumsi, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Pria Ini Tewas Ditikam Temannya saat Hadiri Pesta Pernikahan

Menurut Kapolsekta Lahat Iptu Irsan Rumsi, pelaku yang kesal karena malu celananya diturunkan langsung spontan melakukan penusukan dengan pisau yang memang dibawanya.

“Korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada sementara pelaku langsung digelandang ke Polsek Kota Lahat guna mempertanggung jawabkan perbuatanya,” timpalnya.

Guna menghindari kejadian serupa pihak kepolisian setempat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meninggalkan kebiasaan membawa senjata tajam tidak pada tempatnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini