Tragis, Bocah 11 Tahun Temukan Orangtuanya Meninggal di Tempat Tidur Akibat Covid-19

Susi Susanti, Koran SI · Senin 01 Maret 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 18 2369983 tragis-bocah-11-tahun-temukan-orangtuanya-meninggal-di-tempat-tidur-akibat-covid-19-oehoFV3WuR.jpg Anak 11 tahun temukan orangtuanya meninggal di tempat tidur (Foto: Daily Star)

MISSOURI - Seorang anak gadis berusia 11 tahun secara tragis menemukan orangtuanya meninggal akibat virus Covid-19 di tempat tidur setelah dikarantina bersama di ruang bawah tanah.

Erika dan Scott Greenman, dari St Louis, Missouri, keduanya berusia 40-an, telah dites positif terkena virus corona dan mengisolasi diri.

Teman-teman keluarga mengklaim Erika dibawa ke rumah sakit beberapa hari sebelum dia meninggal dengan gejala Covid-19. Namun dia diperbolehkan pulang dan menjalani isolasi mandiri bersama sang suami.

Polisi di St Louis mengonfirmasi mayat mereka ditemukan pada 18 Februari lalu.

Anna Nance Bulliner, yang diyakini sebagai saudara perempuan Erika, memberikan penghormatan kepada pasangan itu di sebuah posting-an di Facebook.

(Baca juga: Kisah Misteri Danau Penuh Kerangka Manusia)

“Tolong doakan keluarga saya. Kami kehilangan adik perempuan saya dan suaminya hari ini. Hari yang menyedihkan!,” tulisnya.

"Aku akan sangat merindukanmu. Aku mencintaimu !!,” terangnya.

“Tolong pertahankan keluarga kami dalam pikiran dan doamu saat kami berduka atas meninggalnya Bibi Erika Nance Greenman dan suaminya Scott Greenman. Cintailah selagi bisa karena hidup sangat tidak pasti!,” tulis Michael Nance.

"Tahun lalu saat Natal mereka datang ke rumah kami dan memberi kami kue. Mereka hanyalah orang-orang yang paling baik. Kami berdoa untuk gadis itu dan keluarga mereka," katanya kepada KSDK.

(Baca juga: Tempat Pemandian Bergaya Arsitektur Islam Abad ke-12 Tak Sengaja Ditemukan di Dalam Bar yang Direnovasi)

"Tidak masuk akal mengapa anak perempuan Anda yang cantik kehilangan kedua orang tuanya yang tercinta, mengapa salah satu teman terdekat saya kehilangan saudara perempuan tersayang, atau mengapa Perusahaan kami kehilangan dua karyawan yang luar biasa dan teman,” tulis Erica Goodwin, seorang teman keluarga.

"Hati kita hancur. Beristirahatlah dalam Damai teman-teman terkasih,” lanjutnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini