Keperawanan Anaknya Direnggut, Orangtua Lapor Polisi

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 09 Maret 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 340 2374944 keperawanan-anaknya-direnggut-orangtua-lapor-polisi-Jzc3O72Dwr.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

MANADO - Seorang remaja berinisial SA (20) dilaporkan oleh ibu rumah tangga berinisial WK (36) ke Polresta Manado. SA dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap seorang remaja putri berinisial M (16), tang merupakan anak dari pelapor.

Peristiwa tersebut terjadi sejak Bulan Februari 2021 di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, tepatnya disamping Akper Matuari Waya. Namun, baru dilaporkan oleh orangtua korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Selasa (9/3/2021).

Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan mengatakan kejadian tersebut terbongkar setelah orangtua korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Dari situlah pelapor langsung mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) itu.

"Di mana atas pengakuan kepada orangtuanya, antara korban dan pelaku sedang menjalin hubungan pacaran. Pelaku kemudian mengajak korban untuk pergi di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan.

Saat berada di TKP, pelaku mulai mengeluarkan rayuan mautnya membujuk korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Awalnya, korban sempat menolak ajakan pelaku tersebut. Namun, pelaku yang sudah kebelet ngeseks terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apa bila terjadi sesuatu terhadap korban.

Baca Juga : Diamankan Polisi, Ini Wajah Pelempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil

Akhirnya siswi SMA itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut pelaku, diketahui perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali di tempat yang sama.

Saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA)," ujar Kasat Reskrim Kompol Thommy Aruan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini