Korban Bom di Gereja Katedral Makassar Bertambah Jadi 19 Orang

Arif Budianto, Koran SI · Minggu 28 Maret 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 609 2385400 korban-bom-di-gereja-katedral-makassar-bertambah-jadi-19-orang-fgChCsQrfv.jpg Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam (Foto: MNC Portal)

MAKASSAR - Jumlah korban ledakan bom yang diduga bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan bertambah menjadi 19 orang. Sebelumnya, Polri menjelaskan korban akibat bom tersebut sebanyak 14 orang.

Hal itu disampaikan Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Merdisyam, saat memberikan keterangan kepada iNews TV, Minggu (28/3/2021).

"Perkembangan sampai saat ini, jumlah korban bertambah menjadi 19 orang. Itu di luar korban yang diduga pelaku," kata Merdisyam.

Baca Juga:  Misteri Perempuan Terekam CCTV Beri Kode saat Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral

Hingga saat ini, para korban baik luka ringan atau kritis telah menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Kota Makassar seperti RS Siloam. Laporan sementara, ada empat orang yang mengalami luka kiritis.

Menurut Merdisyam, aparat kepolisian saat ini masih terus melakukan olah kejadian perkara, untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti. Selain itu, ada 10 orang saksi yang sedang dimintai keterangan.

Baca Juga: 5 Jemaat Gereja Katedral Makassar Kritis Akibat Ledakan Bom Bunuh Diri

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini