Makassar Diguyur Hujan, Polisi Harap Barang Bukti di Lokasi Bom Gereja Katedral Tak Hilang

Leo Muhammad Nur, iNews · Minggu 28 Maret 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 609 2385495 makassar-diguyur-hujan-polisi-harap-barang-bukti-di-lokasi-bom-gereja-katedral-tak-hilang-mmKzvuHsWk.jpg Polisi siaga di lokasi bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Foto: Antara)

MAKASSAR - Hujan mengguyur kota Makassar, Sulawesi Selatan hingga Minggu (28/3/2021) malam hari. Lokasi ledakan bom bunuh diri di Jalan Kajaolalido, Gereja Katedral turut dibasahi hujan.

Polda Sulsel menjamin proses penyelidikan tetap berjalan dan berharap barang bukti tidak hilang. Sementara pengamanan dan penutupan jalan ke akses utama tempat kejadian perkara (TKP) masih tetap berjalan.

Baca Juga:  Bom Gereja Katedral, Protokol Penanganan Ekstremisme Jangan Kendor!

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes E. Zulpan mengatakan, proses pengamanan tetap berjalan meski saat ini hujan mengguyur kota Makassar. Personel yang ditugaskan masih tetap berada di lokasi melakukan pengamanan, khusunya dari arah Jalan Kartini menuju Jalan Kajaolalido. Selain itu, juga masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Diketahui, jumlah korban akibat ledakan bom di pintu gerbang Gereja Katedral Makassar bertambah menjadi 20 orang. Sebanyak tujuh orang di RS Bhayangkara, RS Siloam empat orang. Dari total dengan data luka ringan sudah pulang.

Baca Juga: Muhammadiyah Duga Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Bentuk Adu Domba

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini