Stroller Ditabrak BMW, Bayi Berusia 14 Hari Tewas

Susi Susanti, Koran SI · Senin 05 April 2021 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 18 2389455 stroller-ditabrak-bmw-bayi-berusia-14-hari-tewas-RX78DtsfYG.jpg Ilustrasi stroller bayi (Foto:Mamarunner)

INGGRIS - Seorang bayi berusia dua minggu tewas setelah kereta dorong (stroller)-nya ditabrak mobil BMW.

Polisi mengkonfirmasi bayi laki-laki itu sedang didorong oleh keluarganya di sepanjang trotoar di Brownhills High Street, Walsall pada Minggu (4/4) sore sekitar pukul 16.00 saat kejadian tragis itu terjadi.

Usai tabrakan, sopir melarikan diri namun berhasil ditangkap di Bloxwich, Inggris tak lama kemudian. Dia telah ditahan dan akan diinterogasi karena dicurigai menyebabkan kematian akibat kelalaian mengemudi.

Penyidik polisi tetap berada di tempat kejadian pada Minggu (4/4) malam. Jalan tempat kejadian perkara ditutup sepanjang malam.

(Baca juga: Anaknya Ditangkap, Bos Kartel Narkoba Terkuat Ini Khawatir Ikut Diseret Masuk Penjara)

Pihak berwenang mengatakan bayi itu dilarikan ke rumah sakit tetapi sayangnya tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkannya.

Seorang kerabat bayi itu juga terluka dalam tabrakan itu. Mereka mengalami cedera bahu. Namun tidak ada orang lain yang terluka.

"Seorang bayi meninggal secara tragis dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk bersama keluarganya selama waktu yang sangat menghancurkan ini,” terang Sersan Mark Crozier, dari Kepolisian West Midlands.

(Baca juga: 4 WNI Korban Penyanderaan Abu Sayyaf Diserahterimakan Kepada Keluarga)

"Kami sedang dalam proses untuk berbicara dengan para saksi dan menetapkan keadaan di sekitar tabrakan ini. Saya akan meminta siapa pun yang berada di area tersebut, dan memiliki informasi yang dapat membantu penyelidikan kami, untuk maju,” jelasnya.

"Kami memahami keterkejutan yang akan terjadi, tetapi saya akan meminta orang-orang untuk tidak berspekulasi tentang apa yang terjadi,” lanjutnya.

Polisi juga ingin mendengar dari siapa saja yang berada di area tersebut dan mungkin memiliki rekaman dashboard, baik sebelum atau pada saat tabrakan.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini