Viral Tawuran Pemuda Setiap Jelang Sahur Resahkan Warga

Aimar Rani, · Jum'at 16 April 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 340 2395596 viral-tawuran-pemuda-setiap-jelang-sahur-warga-resah-BYpep8Wr4O.jpg Tawuran pemuda viral di media sosial (Foto: Media sosial)

TANGERANG - Tawuran dua kelompok pemuda jelang sahur di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten yang terjadi dua hari lalu viral di media sosial. Selain meresahkan warga, aksi tawuran dengan menggunakan bambu, kayu bahkan gir yang terjadi setiap jelang sahur ini membuat warga dan pengendara yang melintas menjadi resah.

Dari video yang direkam warga terlihat dua kelompok pemuda saling serang di tengah jalan raya di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten Rabu 14 April dini hari. Tidak hanya menggunakan kayu dan bambu, dua kelompok pemuda tanggung ini juga saling serang menggunakan ikat pinggang yang dipasang gir sepeda motor.

Tidak hanya meresahkan warga lantaran mengganggu kenyamanan dan keamanan lingkungan, aksi tawuran ini juga mengganggu pengendara yang melintas. Baca Juga: Polisi: STNK Pelaku Derek Liar Mati & SIM Tidak Sesuai

Dari postingan akun Instagram About Sinjay, aksi tawuran ini sering terjadi jelang makan sahur mulai pukul 01.00 hingga pukul 03.00 dini hari hingga mengganggu masyarakat.

Salah satu warga, Aris mengatakan aksi tawuran yang diduga akibat saling ejek antara dua kelompok pemuda ini juga warga takut melakukan aktivitas seperti membeli makan sahur. Warga setempat berharap, pihak kepolisian dari Polsek Cisoka maupun Polresta Tangerang melakukan patroli jelang sahur agar tawuran tidak kembali terjadi.

Baca Juga: Ketua Banggar DPR Bantah Bagi-Bagi Uang hinga Timbulkan Kerumunan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini