Hari Ketiga Terpapar Covid-19, Istri Ridwan Kamil Hilang Penciuman

Dicky Wismara, iNews · Selasa 20 April 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 525 2397520 hari-ketiga-terpapar-covid-19-istri-ridwan-kamil-hilang-penciuman-I5Vvqfa127.jpg Atalia Praratya (Foto: Dicky Wismara)

BANDUNG - Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil memposting kondisi terbaru setelah Sabtu 17 April 2021 lalu dinyatakan positif Covid-19. Dalam postingan di sosial medianya, istri orang nomor satu di Jawa Barat ini, pada hari ketiga keluhkan hilangnya indra penciuman.

Hal ini diperlihatkan Atalia dengan mencoba mencium berbagai aroma, dari mulai lotion, minyak wangi favoritnya sampai wangi bunga. Namun, Atalia ungkapkan tidak dapat mencium wewangian yang dicobanya.

Baca Juga:  Mendagri Terbitkan Instruksi Baru soal PPKM Mikro Tahap 6, Berikut isinya

Hilangnya indra penciuman Atalia dibenarkan oleh Ridwan Kamil. Untuk kesembuhan sang istri, Ridwan Kamil pun terus memberikan semangat dengan menuliskan kata - kata indah untuk Atalia.

Semenjak Atalia positif, Ridwan Kamil pun memindahkan sofa di depan kaca ruang isolasi mandiri Atalia untuk menemani. Ridwan Kamil pun berpesan kepada Atalia agar banyak bergerak dan olah raga.

Ridwan Kamil menambahkan, selesai berkegiatan dirinya tidak lagi nongkrong di taman, namun pindah di sofa untuk memberikan semangat, dan menjaga kebahagiaan sang istri. Hal ini dilakukan agar indeks kebahagiaan sang istri tidak turun akibat tidak dapat bersama.

Sebab, Ridwan kamil menilai untuk meningkatkan imun tubuh salah satunya menjaga indeks kebahagiaan. Baca Juga: Menag: Mudik Sunah, Menjaga Kesehatan Diri dan Keluarga Hukumnya Wajib

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini