Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Terbakar Dalam Mobil Tua

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 20 April 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 609 2397761 polisi-kesulitan-ungkap-identitas-mayat-terbakar-dalam-mobil-tua-E6ImAunKAd.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Kasus penemuan mayat terbakar di dalam mobil tua di Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Labfor dan Biddokkes Polda Sulsel, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Sudah mengetahui dari hasil pemeriksaan, jenis kelamin dari pada yang meninggal dalam keadaan terbakar tersebut adalah laki laki," kata Zulpan kepada MNC Portal Selasa 20 April 2021.

Baca Juga: Lampu Minyak Terjatuh, Kakek Hidup Sebatang Kara Tewas Terbakar

Namun Zulpan mengaku saat ini penyidik masih melakukan peneylidikan terkait meninggalnya korban. Pasalnya, korban hangus terbakar dan tak ada identas ditemukan. Untuk itu, ia mengimbau masyarakat melaporkan ke polisi jika ada keluarganya yang hilang.

"Akan tetapi kita masih mengalami kesulitan terkait dengan identitasnya yang bersangkutan karena tidak ada sama sekali identitas yang kita temukan dan juga kondisinya juga terbakar," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Pastikan Mayat Wanita dalam Mobil Terbakar Dibunuh

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini