Pelajar Tajir Party di Hotel Berbintang saat Pandemi Covid-19

Antara, · Minggu 25 April 2021 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 340 2400571 pelajar-tajir-party-di-hotel-berbintang-saat-pandemi-covid-19-mjEtb4kxhF.jpg Satpol PP bubarkan pesta ulang tahun di hotel (foto: Dok Antara)

JAMBI - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi, membubarkan perayaan pesta ulang tahun yang disertai musik 'disk jockey' yang dihadiri anak muda, di salah satu hotel berbintang di Jalan Soemantri Brojonegoro, Kota Jambi, pada Sabtu 24 April 2021 malam.

Saat dilakukan pembubaran pesta ulang tahun tersebut, anak muda itu sedang menikmati musik DJ bertempat di salah satu ruangan hotel dimana petugas mendapati puluhan peserta acara, yang berasal dari sejumlah sekolah menengah atas di Kota Jambi itu.

"Mereka sedang berjoget dan berkerumun tanpa mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari, Minggu (25/4/2021).

Baca juga:  Konser Musik di Pasar Lama Tangerang Dijaga Petugas Satpol PP

Saat tim Satpol PP yang juga sebagai anggota Satgas penanganan Covid-19 Kota Jambi, terlihat dalam membubarkan pesta ulang tahun tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Mustari Affandi yang melibatkan petugas kepolisian.

 Baca juga: Lawan Petugas saat Razia Masker, Pria yang Tak Percaya Covid-19 Dipolisikan

Melihat kedatangan petugas, para tamu terlihat langsung panik dimana puluhan pelajar tersebut langsung dikumpulkan oleh perugas dan diberikan arahan.

Pembubaran merupakan ketegasan dari Satpol PP kota Jambi, bersama tim gugus tugas dalam penerapan PPKM Mikro telah yang berlaku di kota Jambi.

"Kalian telah melanggar, ini sudah yang kedua kali acara di hotel berbintang tersebut dan pihak hotel wajib membayar denda, jika masih juga mengulangi kami segel tempat kalian," kata Mustari.

Sementara itu pihak hotel, menyanggupi denda dan sanksi yang mereka terima. Lalu pesert semua dibubarkan dan diminta meninggalkan lokasi acara dan para pemuda tersebut semua harus dilakukan test antigen Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini