Terima Kunjungan Polisi, Istri Serda Lutfi Berdoa yang Terbaik untuk Suaminya

Pramono Putra, iNews · Senin 26 April 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 519 2400746 terima-kunjungan-polisi-istri-serda-lutfi-berdoa-yang-terbaik-untuk-suaminya-mnVXFPbCz6.jpg Kelurga awak KRI Nanggala 402 terima kunjungan polisi yang turut prihatin (Foto : iNews)

SIDOARJO - Prihatin dengan musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di perairan utara Bali, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengunjungi sejumlah rumah keluarga korban Nanggala 402.

Didampingi Wakapolresta Sidoarjo, AKBP Deny Agung dan KabagSumda AKP Harris, Kapolresta Sidoarjo memberikan semangat dan support kepada istri san keluarga korban yang ditinggalkan.

Sumardji yang tampak hanyut dalam suasana duka, meminta kepada istri dan keluarga korban untuk tetap bersabar dan tabah, serta berdoa untuk yang terbaik bagi suami dan keluarga mereka yang mengalami musibah bersama KRI Nanggala 402.

Sementara sejumlah istri dan keluarga korban Nanggala 402 dalam kesempatan itu menyatakan terimakasih kepada Kombes Pol Sumardji atas perhatian dan supportnya dalam musibah Kapal Selam Nanggala 402.

Baca Juga : Kemensos Berikan Dukungan Psikososial pada Keluarga Awak KRI Nanggala 402

“Terima kasih untuk Keluarga besar Polri di Sidoarjo yang telah memberikan perhatian khusus terhadap kami. Kami Berdoa dan Berharap yang Terbaik untuk suami saya,” ujar Dwi Ratnasari, istri Serda Lutfi Anang, salah satu ABK Kapal Selam Nanggala 402.

Sementara terkait Musibah Tenggelamnya Kapal Selam Nanggala 402 di perairam utara Bali, tercatat ada 14 keluarga korban yang tinggal disejumlah daerah di wilayah kota Sidoarjo.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini