Kota Medan Gempar, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Kamis 06 Mei 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 608 2406626 kota-medan-gempar-wanita-paruh-baya-ditemukan-tewas-dengan-luka-tikaman-di-leher-2MMKSdoJ2U.jpg TKP penemuan mayat. (Foto: Istimewa)

MEDAN - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Kamis (6/5/2021).  

Korban bernama Lisbet Napitupulu (55). Dia tewas dengan bekas luka tikaman di leher. Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang itu diduga dibunuh oleh perampok yang menyatroni rumahnya. 

Baca juga: Wanita Paruh Baya Meninggal Tak Wajar di Rumah Pria Beristri

Informasi yang dihimpun, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Panggabean, pemilik rumah kos yang ditempati korban. Saat itu Panggabean disebut tengah memeriksa kondisi di sekitar rumah kosnya.  

"Jam 9 pagi tadi ditemukan mayatnya. Pak Panggaean itu yang nemukan. Katanya dibunuh, tapi belum jelas juga. Tadi jam 11:30 sudah dibawa mayatnya. Katanya dibawa ke RS Bhayangkara untuk penyelidikan," sebut Rina (27), warga sekitar lokasi penemuan mayat. 

Baca juga: Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Ditemukan Obat-obatan Disekitarnya

Saat ini, personel Polisi dari Polsek Medan Timur sudah berada di lokasi. Polisi menurunkan tim identifikasi dan forensik (INAFIS) dari Polrestabes Medan.

Polisi juga telah memasang lokasi penemuan mayat dengan garis polisi tanda telah dimulainya penyelidikan atas kasus tersebut. Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait itu.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini