Viral di Medsos, Kegiatan Kelas Orgasme di Ubud Akhirnya Batal Digelar

Ketut Catur Kusumaningrat, iNews · Sabtu 08 Mei 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 244 2407602 viral-di-medsos-kegiatan-kelas-orgasme-di-ubud-akhirnya-batal-digelar-DsqlNLIBoO.jpeg Pihak Imigrasi menangkap WNA Kanada terkait rencana penyelenggaraan kelas orgasme di Ubud. (Foto: ist.)

GIANYAR – Sebuah acara kelas orgasme yang telah membuat heboh masyarakat Bali batal digelar setelah viral. Kelas orgasme yang rencananya digelar pada Sabtu (8/5/2021) ini di Kawasan Penestanan, Ubud itu dibatalkan setelah tangkapan layar yang menunjukkan pemesanan tiket acara tersebut beredar di media sosial.

Petugas kepolisian dari Polsek Ubud sempat mendatangi vila yang diduga akan digunakan untuk acara tersebut. Namun, pemilik vila mengatakan kepada petugas bahwa tidak ada kegiatan yang dimaksud tersebut di vilanya.

BACA JUGA: Bule Buka Kelas Orgasme di Bali Berbiaya Rp8 Juta, Bisnis Esek-Esek Zaman Now?

“Dari pihak vila tidak mengetahui apa yang viral. Pemiliknya sampai saat ini tidak mengetahui ada kegiatan di tempatnya,” kata Kapolsek Ubud AKP I Made Tama.

Saat ini vila yang rencananya akan digunakan sebagai tempat diselenggarakannya kelas orgasme tersebut nampak sepi. Meski begitu, pihak kepolisian tetap melakukan pemantauan di sekitar wilayah Penestanan Ubud.

BACA JUGA: Heboh Kelas Orgasme di Bali, Imigrasi Periksa Bule Kanada

Petugas imigrasi dilaporkan telah menangkap WNA asal Kanada yang diduga sebagai penyelenggara kelas orgasme tersebut.

Beberapa waktu lalu, acara kelas orgasme sempat akan dilaksanakan di Kawasan Lodtunduh, Ubud. Akan tetapi, setelah rencana kegiatan tersebut viral dan mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari masyarakat akhirnya acara tersebut pun batal digelar.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini