Viral, Seorang Wanita Mengamuk Gegara Dipaksa Putar Balik

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Minggu 16 Mei 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 340 2410815 viral-seorang-wanita-mengamuk-gegara-dipaksa-putar-balik-73LgE01hVO.jpg Viral wanita mengamuk gegara diputar balik (Foto: Media sosial)

BANTEN - Viral seorang wanita mengamuk lantaran tak terima dipaksa putar balik oleh petugas. Wanita yang diduga hendak berlibur itu diputar balik saat mencoba menerobos ke Anyer, Banten, Minggu (16/5/2021).

Video tersebut lantas viral usai akun instagram @jurnalwarga mempostingnya siang tadi setelah mendapatkan kiriman dari warganet. Dalam 20 menit setelah terposting, video telah ditonton 186 pengguna Instagram.

"Memaksa ingin masuk ke Anyer, penumpang mobil ini ngamuk ngamuk di pos PAM Ciwandan-Cilegon," katanya dalam caption video.

Baca Juga:  Spanduk Tolak Pemudik Tanpa Surat Bebas Corona Menjamur di Jakarta

Dalam video yang beredar, memperlihatkan seorang wanita tampak marah. Dalam video itu ia terlihat mengumpat petugas yang memintanya putar balik.

Tampak tak terima, ia kemudian masuk mobil dan duduk sembari menendangkan kakinya ke mobil. Umpatan kekecewaan kemudian diperlihatkan di hadapan sejumlah petugas gabungan yang berada melingkari mobilnya.

Masih dalam video yang sama, penutupan tempat wisata di Banten yang dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 mendapat reaksi warga. Mereka terlihat berdemo menuntut tempat wisata dibuka.

"Demo Masyarakat di kawasan wisata Cikoromoy, meminta agar tempat wisata tetap dibuka," tulis si akun.

Baca Juga:  Viral 170 WN China Tiba di Indonesia, Netizen: Giliran Encing Gua Mau ke Tangerang Diputar Balik

Dalam video itu, reaksi kekecewaan diungkapkan warganet. Mereka kemudian berbondong-bondong ke salah satu gubuk yang diduga kantor pengelola meminta buka.

"Hal ini karena adanya peraturan gubernur banten tentang penutupan tempat wisata mulai hari ini," jelasnya dalam caption.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini