4 Gadis Bawah Umur di Palembang Hilang Bersamaan, Ini Dugaan Polisi

Era Neizma Wedya, iNews · Rabu 19 Mei 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 610 2412614 4-gadis-bawah-umur-di-palembang-hilang-bersamaan-ini-dugaan-polisi-IjSqihFGwn.jpg Orangtua 4 gadis yang hilang. (Foto: Era Neizma)

PALEMBANG - Empat orang gadis di bawah umur warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lurus, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang, dilaporkan hilang secara bersamaan.

Mereka adalah Rohdiah Indah Lestari (15), Nina Donalia (15), Nadia Tri Agustina (16), dan Yunita Malasari (16).

Orangtua keempatnya bersama-sama mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel guna membuat laporan, Rabu (19/5/2021). Keempatnya dilaporkan hilang sejak Minggu 16 Mei 2021. 

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Christoper Panjaitan membenarkan pihaknya telah menerima laporan terkait orang hilang tersebut.

Baca juga: Kehabisan Bahan Bakar, Pengendara Jetski Hilang di Pulau Bidadari

Dia menjelaskan, kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, di mana dari informasi orang tua salah seorang ABG itu, ada yang pamit untuk membeli makanan sebelum dinyatakan hilang.

"Keempatnya berusia 15-16 tahun dan masih tetanggaan di kampungnya," katanya, Rabu.

Hasil peyelidikan awal, dugaan sementara keempatnya saat ini sudah tidak berada di Palembang. Meskipun belum dapat dipastikan lokasi keberadaan mereka.

Baca juga: Tak Pulang 4 Hari, Kakek 84 Tahun Ditemukan Tewas di Sawah

"Kita belum ketahui apakah mereka ini dibawa oleh keluarga, kabur dari rumah, atau sesuatu hal lainnya," katanya.

Menurutnya, tim saat ini sudah dikerahkan untuk mencari informasi keberadaan mereka serta mengumpulkan sejumlah keterangan saksi yang terakhir kali berjumpa. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini