Warga Boyolali Dihebohkan Jatuhnya Balon Udara di Pemukiman, Ini Penampakannya

Tata Rahmanta, iNews · Senin 31 Mei 2021 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 31 512 2417672 warga-boyolali-dihebohkan-jatuhnya-balon-udara-di-pemukiman-ini-penampakannya-3YcN26hjEK.jpg Foto: Tata Rahmanta

BOYOLALI - Warga di Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, dihebohkan dengan jatuhnya balon udara di tengah kawasan pemukiman, pada Minggu 30 Mei 2021 malam.

Balon ukuran sekitar 2 meter dengan panjang 20 meter itu jatuh berdekatan dengan Jalan Tol Solo-Semarang dan kerap menjadi jalur penerbangan.

Sejumlah warga langsung mengevakuasi balon udara yang terbuat dari karet tersebut. Balon yang menutupi seluruh jalanan di tengah pemukiman itu selanjutnya dibawa oleh pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Kemenhub Tindak Tegas Pelaku Penerbangan Balon Udara Liar

Salah seorang warga Sugiyanto mengatakan bahwa saat jatuh balon tersebut sudah padam dan hanya menyisakan asap saat berada di tanah.

"Jatuhnya di tengah jalan. Ini bahaya bagi pengendara," kata dia.

Warga lainnya, Sunaryo menambahkan saat jatuh ke tanah balon udara tersebut masih dalam keadaan utuh. "Cuma sobek karena nyangkut di pohon. Ini sangat berbahaya karena ada jalan tol dan jalur penerbangan," imbuhnya.

 Baca juga: Balon Udara Berisi Petasan Meledak di Klaten, Berikut Fakta-Faktanya

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini