Curi Motor, Pelaku Menangis saat Ditangkap Polisi

Endro Dwirawan, iNews · Selasa 01 Juni 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 340 2418484 curi-motor-pelaku-menangis-saat-ditangkap-polisi-TCSJo6ETm6.jpg Pelaku curanmor menangis saat ditangkap polisi (Foto : iNews/Endro Dwirawan)

BENGKULU – Seorang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) menangis ketakutan saat ditangkap tim gabungan Polres dan Polda Bengkulu. Bersama seorang rekannya, pelaku terlibat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di sejumlah lokasi di Kota Bengkulu dan Kabupaten Seluma.

Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady menjelaskan, pelaku atas nama Andi Haryadi (43) ditangkap di sebuah warung di Desa Dermayu, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Ia tak berkutik saat ditangkap bahkan sempat menangis karena ketakutan.

Sebelumnya, pelaku bersama rekannya yang lebih dahulu ditangkap yakni Irhan (56), terlibat pencurian sepeda motor di daerah Kampung Melayu Kota Bengkulu. Keduanya menggasak satu sepeda motor yang terparkir di depan sebuah rumah makan.

Selain itu, keduanya tercatat beberapa kali melakukan percobaan pencurian sepeda motor di sejumlah tempat kejadian perkara yang ada di Kota Bengkulu dan Kabupaten Seluma.

“Satu pelaku kita amankan di Kabupaten Seluma. Kita lakukan pengembangan kita amankan di Bengkulu. Dua orang ini melakukan pencurian kendaraan bermotor,” ucap AKP Yusiady, Selasa (1/6/2021).

Keduanya kini diamankan ke Polres Bengkulu guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Pemilik Sholat Subuh, Maling Beraksi Gondol Dua Motor di Bekasi

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga menggeledah rumah Irhan di Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma untuk mencari dan mengumpulkan barang bukti lainnya hasil kejahatan kedua pelaku.

Baca Juga : Modus Baru! Menyamar Jadi Pekerja Door Smeer, Pencuri Bawa Kabur Mobil TNI

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini