Pelaku Mutilasi di Banjarmasin Ditangkap saat Hendak Keluar Kota

Suhardian, iNews · Rabu 02 Juni 2021 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 340 2419209 pelaku-mutilasi-di-banjarmasin-ditangkap-saat-hendak-keluar-kota-TWbKb9hbrX.jpg Kasat Reskrim Polres Banjarmasin Kompol Alfan Tri Permadi. (iNews/Suhardian)

BANJARMASIN - Aparat gabungan Polresta Banjarmasin dan Polda Kalimantan Selatan menangkap pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang perempuan. Pelaku ditangkap saat hendak keluar kota.

“Tim gabungan mengungkap kejadian kasus pembunuhan. Pelaku sudah kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi, Rabu (2/6/2021).

Alfian menjelaskan, pelaku adalah Hari Purwanto, warga Jalan Pembangunan Satu Belitung Selatan Banjarmasin Barat. Ia ditangkap petugas saat hendak keluar kota pada Rabu (2/6/2021) sore.

Dari keterangan yang disampaikan pihak kepolisian, aksi brutal dan sadis itu dilakukan pelaku hanya seorang diri. Motif pembunuhan masih terus didalami, termasuk terkait status hubungan keduanya.

“Satu orang. Diakui tidak ada pelaku lainnya. Motif masih didalami,” ucapnya.

Baca Juga : Pembunuhan Sadis: Seorang Wanita Hangus Terbakar dan Tubuhnya Dimutilasi

Sementara itu, identitas korban mutilasi bernama Rahmah, ibu rumah tangga yang tinggal di Kelayan Luar Banjarmasin Selatan. Korban berusia 33 tahun itu memiliki suami dan dua orang anak yang masih kecil.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini