Pembunuhan Sadis: Seorang Wanita Hangus Terbakar dan Tubuhnya Dimutilasi

Suhardian, iNews · Rabu 02 Juni 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 340 2418938 pembunuhan-sadis-seorang-wanita-hangus-terbakar-dan-tubuhnya-dimutilasi-vaBMby99Z7.jpg Korban ditemukan dalam kondisi terbakar dan dimutilasi (Foto : iNews)

BANJARMASIN - Sesosok jasad wanita tanpa identitas ditemukan tewas di samping rumah kosong di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (2/6/2021). Mayat yang diduga jadi korban pembunuhan itu ditemukan tanpa busana dengan kondisi hangus terbakar dan dimutilasi.

Diduga, sebelum dibunuh korban diperkosa lalu dibakar, kemudian dimutilasi oleh pelaku. Di mana bagian dada serta kepala terpisah dari tubuh.

Temuan mayat tersebut pun menggegerkan warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga Banjarmasin Barat, pagi tadi. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam kondisi telanjang dan dibagian lengan hingga dada hangus terbakar.

Saat dilakukan pencarian kepala korban ditemukan beberapa meter dari jasadnya. Diduga korban sengaja dihabisi dan di mutilasi untuk menghilangkan jejak pembunuhan.

Wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan warga setelah melihat ada kobaran api di rumah kosong tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP untuk mendalami kasus itu. Di TKP ditemukan botol minuman keras, celana dalam, dan baju korban. Polisi memperkirakan usia korban masih belasan tahun.

Polisi melakukan olah TKP terkait penemuan mayat hangus terbakar di Banjarmasin (Foto : iNews)

Baca Juga : Pembunuh Juragan Plastik di Bandung Ditangkap, Pelaku Ternyata Tetangga Korban

"Di lokasi ditemukan beberapa barang yang diduga milik korban," ujar Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Kasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin untuk diautopsi. Polisi saat ini masih mengumpulkan bukti tambahan untuk mencari pelaku sekaligus mengetahui motif pembunuhan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini