Bejat! Pengasuh Ponpes di Solok Sumbar Sodomi 3 Santri, Ini Awal Kasus Terkuak

Rus Akbar, Okezone · Kamis 03 Juni 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 340 2419583 bejat-pengasuh-ponpes-di-solok-sumbar-sodomi-3-santri-ini-awal-kasus-terkuak-7eLOLCtrl2.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

SOLOK - Tiga santri di Pondok Pesantren M Natsir, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), diduga jadi korban sodomi pengasuh ponpes tersebut.

“Sementara ini sudah tiga orang santri melapor ke kita bersama dengan keluarganya, namun kita akan terus kembangkan kasus ini apakah ada korban lain,” ungkap Kasat Reskrim Polres Arosuka, Iptu Rifki Yudha Ersanda, Rabu (3/6/2021)

Korban perlakuan asusila tersebut umumnya santri laki-laki. “Untuk sementara yang kami identifikasi para korban santri yang laki-laki saja, kami belum tahun apakah ada korban santri perempuan,” ujarnya.

Baca juga: Manusia Silver Pemutilasi Bunuh Korban agar Tak Ada Lagi Anak Disodomi

Kasus ini terungkap ketika salah satu santri mengeluhkan saluran anusnya sakit saat buang air besar. Mendapat keluhan tersebut, keluarga korban curiga langsung menginterogasi korban.

“Awal terungkap kasus ini di mana korban merasa sakit saat BAB, ketika ditanya oleh pihak keluarganya korban ini langsung bercerita bahwa dia mendapatkan pelecehan seksual dari pengasuh pondok pesantren,” ucap Kasat Reskrim.

Baca juga: Duh! Pelajar SMP Sodomi 4 Bocah, Penyebabnya Mengejutkan

Setelahnya, korban bersama keluarga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Polisi langsung menindaklanjuti dengan penyelidikan dan terungkap sementara ini ada tiga santri menjadi korban sodomi.

“Untuk sementara ini modus yang dipakai pelaku adalah membeli gadget kemudian santri tersebut diajak main game, di situlah pelaku ini melakukan asusila. Tapi saat ini pelaku tersebut diduga melarikan diri saat korban melapor ke polisi,” pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini