10 Anggota DPRD Surabaya Positif Covid-19

Hari Tambayong, iNews · Jum'at 11 Juni 2021 05:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 519 2423391 10-anggota-dprd-surabaya-positif-covid-19-ucsbCGlpJd.jpg Gedung DPRD Surabaya (Foto : iNews)

SURABAYA - Sebanyak 10 anggota DPRD dan dua pegawai kontrak terpapar Covid-19 mereka terpapar usai melakukan perjalanan ke luar kota. Kedua belas orang tersebut saat ini sudah melakukan isolasi dan perawatan.

Hingga saat ini belum ada keputusan untuk melakukan lockdown, namun suasana di Gedung DPRD Kota Surabaya terlihat sepi. Kondisi ini akan menjadi pertimbangan utama untuk segera menghentikan aktivitas kerja di kantor dan memindahkan pekerjaan dari rumah.

Belum diketahui para anggota dewan ini tertular dari mana, namun beberapa anggota dewan ini sempat melakukan perjalanan luar kota sebelum akhirnya mereka dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri dan perawatan.

Ketua Fraksi Golkar Arief Fathony membenarkan jika beberapa koleganya terpapar Covid-19. Situasi ini menjadi pertimbangan utama untuk segera melakukan lockdown guna menghentikan penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD Kota Surabaya.

"Benar ada beberapa anggota DPRD Surabaya positif COcid-19," ujar Arief Fathony.

Baca Juga : Sudah Divaksin, Ketua DPRD Surabaya Positif Covid-19

Arief juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 itu nyata dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu patuh terhadap protokol kesehatan serta selalu menjaga jarak, mendukung program vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini