Razia Prokes, Pemabuk Mengamuk Pukul Petugas saat Dibubarkan

Leo Muhammad Nur, iNews · Sabtu 12 Juni 2021 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 12 609 2423978 razia-prokes-pemabuk-mengamuk-pukul-petugas-saat-dibubarkan-H8molgdfZ3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAKASSAR - Keributan terjadi di Jalan Pongtiku, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan saat tim Satgas pengurai kerumunan melakukan upaya penangkapan terhadap warga. Di mana, warga tersebut melakukan perlawanan saat hendak dibubarkan ketika sedang pesta minuman keras.

Sebanyak empat orang diamankan atas kejadian tersebut, satu di antaranya pelaku utama lebih dulu diamankan ke Polsek Bontoala Makassar.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Sayangkan Promo BTS Meal Sebabkan Kerumunan

Koordinator Satgas Raika Kota Makassar, Irwan mengatakan insiden tersebut berawal dari warga yang menolak dibubarkan oleh Satgas Raika saat tengah pesta minuman keras dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu pelaku.

Hingga akhirnya melakukan perlawanan dengan memukul salah satu personel satgas. Akibatnya, pelaku utama langsung diamankan ke Polsek Bontoala.

Baca Juga:  Nasib Ojol Antre 4 Jam Pesan BTS Meal di McD, Pulang dengan Tangan Kosong

Selanjutnya, Satgas Raika Kota Makassar datang untuk melakukan perkuatan hingga akhirnya berhasil diamankan tiga orang. Total yang diamankan dikatakan sebanyak empat orang.

Sementara itu guna menghindari keributan berlanjut, aparat kepolisian yang tergabung dalam tim Satgas Raika mengimbau kepada warga yang masih tinggal untuk kembali ke.rumah masing-masing.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini