Jabat Kasatlantas Polres Lombok Timur, Netizen Doakan Iptu Rita

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 16 Juni 2021 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 340 2425786 jabat-kasatlantas-polres-lombok-timur-netizen-doakan-iptu-rita-qsOp8wykjR.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Polwan cantik Iptu Rita Yuliana resmi menempati jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang mana sebelumnya dirinya menempati jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Barat.

Iptu Rita pun memposting fotonya saat melakukan proses serah terima jabatan tersebut. Postingan itu terdapat di akun medsos Twitter miliknya @ShorchaYuliana pada hari Selasa 15 Juni 2021. Postingan tersebut disukai oleh 473 netizen dan dikomentari oleh para netizen.

Berbagai komentar dilontarkan netizen. Mereka umumnya mendoakan agar Iptu Rita bisa menjalankan tugasnya sesuai amanah yang diberikan. Sebabnya, amanah itu bakal dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirnya nanti, sebagaimana komentar netizen dengan akun Twitter @hendrachmanaa.

Ada juga netizen yang berkomentar tentang mutasi yang dialami Iptu Rita sebagaimana akun Twitter @AnangSunanto. Dia menyebut, Iptu Rita dinilai kurang greget sehingga ada pergeseran tugas.

Baca juga: 4 Potret Iptu Vivin, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb

Netizen lainnya dengan akun Twitter @masbas90, dia mendoakan agar Iptu Rita tidak suka menjebak sebagaimana kasus driver ojol kemarin. Kasus ojol dimaksud kemungkinan besar kasus driver ojol yang tertangkap polisi karena membawa barang yang diantar dan ternyata berisi miras, yang mana kasus itu tengah viral di jagat media sosial.

Lalu, netizen lainnya dengan akun Twitter @wkspd_ memberikan pengingat pada Iptu Rita melalui komentarnya dengan mengutip kitab Taisir Al Karimir Rahman, 183. Dia pun berkomentar, para furqoha menyebutkan bahwa orang yang dibebankan amanah, hendaklah ia benar-benar menjaganya.

"Mereka berkata bahwa seseorang tidak disebut menunaikan amanat melainkan dengan menjaganya, dan hukumnya adalah wajib," tulisnya.

Baca juga: Kasatlantas Cantik Iptu Rita Unggah Foto Rambut Panjang, Netizen: Dayana Menangis Lihat Ibu

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini