Jambret HP Siswa saat Belajar Daring, Penjambret Nyaris Tewas Diamuk Warga

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 16 Juni 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 16 608 2425909 jambret-hp-siswa-saat-belajar-daring-penjambret-nyaris-tewas-diamuk-warga-hPMijsUn9t.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

DELI SERDANG – Seorang jambret nyaris tewas usai dihakimi massa setelah nekat menjambret handphone milik pelajar di Jalan Tangkuk Bongkar 10, Kecamatan Medan Denai, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Baca juga: Viral Rekaman CCTV Jambret Rampas HP Dua Bocah di Bekasi, Korban Syok

Pelaku berinisial AH (27) itu nekat menjambret handphone milik seorang pelajar berinisial RF yang lagi belajar di teras rumahnya usai merampas handphone korban, pelaku langsung kabur. Hanya beberapa meter dari lokasi, pelaku akhirnya ditangkap dan nyaris tewas dihajar warga, pukulan dan tendangan terus mendarat di wajah pelaku, beruntung nyawa pelaku berhasil di selamatkan seorang warga ke dalam rumahnya.

“Pelaku sudah mengincar korban yang sedang belajar melalui ponsel miliknya di teras rumah,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, Rabu (16/6/2021).

Baca juga: Nekat, Jambret Gasak Tas Ibu Dua Anak di Depan Markas Brimob

Pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Medan Area untuk proses lanjut. Kepada petugas, tersangka mengaku susah dua kali melakukan aksi kejahatannya, namun baru kali bernasib naas tertangkap dan dimassa warga.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini