Nekat, Jambret Gasak Tas Ibu Dua Anak di Depan Markas Brimob

iNews TV, MNC Media · Minggu 13 Juni 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 340 2424465 nekat-jambret-gasak-tas-ibu-dua-anak-di-depan-markas-brimob-qyYkY5gF7k.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

TUAL - Aksi kriminal ini terjadi di wilayah hukum Polres Tual, Maluku Tenggara. Kali ini, seorang ibu rumah tangga bersama kedua anaknya menjadi korban begal dari orang tak di kenal (OTK), Minggu (13/6/2021)

Andi Haisya Ramadani warga Jalan Poros Desa Ohoitel Kecamatan Dullah Utara Kota Tual yang menjadi korban begal bersama kedua anaknya kini sedang menjalani perobatan intensif di rumah sakit karel sadsuitubun langgur, kabupaten maluku tenggara.

Aksi tersebut terjadi di seputaran Markas Komando (Mako) Brimob pada hari Sabtu 12 Juni 2021 sekitar pukul 21.00 WIT

Berdasarkan Laporan Kasat Intelkam Polres Tual, diketahui bahwa korban yang berboncengan dengan kedua anaknya itu sedang menuju ke arah Desa Ohoitel, namun setelah tiba di depan Markas Komando (MAKO) Brimob, korban berhenti sejenak untuk menunggu kendaraan lain agar bersama - sama ke Ohoitel.

Namun tiba - tiba datang Orang Tak di Kenal (OTK) yang menggunakan sepeda motor metic warna hitam langsung merampas tas milik korban

Namun aksi tersebut sempat mendapatkan perlawanan dari korban, sehingga terjadi tarik menarik tas milik korban, ketika melihat korban bersama kedua anaknya terjatuh dari motor, barulah OTK berhasil mengambil tas milik korban dan melarikan diri meuju arah Desa Ohoitel.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami luka pada bagian pelipis sebelah kanan, sedangkan kedua anaknya Alif mengalami luka pada bagian kepala, tangan kanan, dan Alfan mengalami luka di bagian kepala serta luka lecet pada lutut kanan.

Dari peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian berupa uang tunai sebesar 2.000.000, telepon seluler, ATM, Buku Tabungan, dan KTP.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini